Jelang Kejuaraan Balap Motor Korwil IMI Siak dan Kapolres Siak 2019 : Empat kategori Juara Umum siap di Perebutkan

0
177
sss

OtomotifZone.com – Riau. Kejuaraan Balap Motor Korwil IMI Siak dan Kapolres 2019 akan tersajii pada akhir pekan ini di sirkuit Kabupaten Siak, Riau, Sabtu – Minggu (14-15/12). Ini menjadi ajang yang sangat di tunggu – tunggu oleh masyarakat Siak pasalnya seluruh pembalap terbaik Riau akan bersaing di sini.

Tidak hanya menampilkan ketangguhan dari para pembalap terbaik riau saja melainkan juga kompetisi para bintang dibalik layar yap mereka adalah para mekanik yang sudah dari jauh jauh hari mempersiapkan motor terbaik nya di Event kali ini.

” Pada event kali ini bakal mempertontonkan balapan yang sangat kompetitif sehingga sangat seru untuk kita saksikan ” Beber Wan Ahmad Dhoroji ketua Korwil IMI Kabupaten Siak.

Motor Korwil IMI
Ridwan Bendahara Korwil IMI Siak Dan Wan Ahmad Dhoroji ketua Korwil IMI Kabupaten Siak (Kaca mata hitam)

” Dengan adanya Event ini semoga bisa membangkitkan semangat para Rider-Rider pemula di tanah Melayu ini tambah nya.dan nanti nya kami akan Menyiapkan empat Hadiah juara Umum dan salah satunya satu unit sepeda motor ” tambah Ridwan Bendahara Korwil IMI Siak.

Empat kategori juara Umum tersebut yaitu Juara umum kategori Seeded ada Hadiah 1 unit motor, Kategori Pemula Open ada tabanas, Kategori Pemula Lokal Riau ada tabanas dan di kategori pemula lokal Kabupaten Siak tabanas, tentunya hadiah hadiah ini akan menambah semangat Rider Provinsi Riau, dan yang ingin tau perkembangan atau berita update nya di Event kali ini pantengin terus otomotifzone.com ya guys.

Penulis : Babe Shasa | Foto : Babe Shasa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.