Jelang Kejurda Balap Motor IMI Sumbar 2019 Seri 4 : Tim Alex RMC Painan Fortadella Siap Obrak Abrik Kelas Matic!

142
sss

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. Menjelang berlangsungnya Kejurda Balap Motor FDR IMI Sumatera Barat putaran 4 yang rencananya bakal berlangsung di sirkuit NP Terminal Bareh Solok, Sumbar, Minggu (10/11). Tim Alex RMC Painan Fortadella asal Painan Sumatra Barat ini siap berikan kejutan menarik.

New RC3 Products

Tim ini sendiri memfokuskan diri untuk bermain di kelas Matic, tim yang langsung dikomandoi oleh Alex RMC ini tidak tanggung – tanggung bakal turunkan 12 unit motor. Alex mengakui bahwa dirinya sudah siapkan motor khusus dan spesial untuk gelaran terbesar di Sumatera Barat ini.

Nantinya dari ke-12 unit motor tersebut, Tim Alex RMC Painan Fortadella mengandalkan 12 pembalap dengan ujung tombak Rizky AZ, dan di pasti target yang di patokpun cukup tinggi, terlebih lagi menhadapi para pesaing dari luar daerah.

Alex RMC

” Kita akan bawa mesin dari Baru. Kebetulan kemarin sudah ketemu settingannya. Waktu di event Sumatra Cup Prix ( SCP ) lalu kita turun sekaligus setting mesin untuk turun di kejurda. Ada 12 mesin dengan spek baru,” ujar Alex selaku Onwer langsung kepada Otomotifzone.

Nampaknya ambisi untuk pertahankan nama Tim asal Painan ini agar tidak gelar juara tidak di rebut oleh tim luar Sumatera Barat. Kita tunggu aksi tim Alex RMC Painan Fortasella ini. Tunggu beritanya hanya di Otomotifzone.

Penulis dan foto: Kimul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here