Jelang Kejurda Balap Motor Korwil IMI Rokan Hilir : Ada Perubahan, Apa ?

0
138
sss

OtomotifZone.com – Rokan Hilir. Jelang Kejuaraan Balap Motor Korwil IMI Rokan Hilir yang akan di helat di sirkuit NP Batu Enam Rokan Hilir, Riau, (14-15/9), kabarnya bakal ada perubahan. Wah, perubahan apa nih?

Dari kabar yang beredar dan diperoleh keterangan oleh otomotifzone.com, rupanya ada beberapa perubahan terkait pada kelas yang dilombakan pada ajang Kejurda kali ini. Seperti di kelas Bebek 125 cc 4 Kabupaten yang rencana sebelumnya akan diberikan hadiah Juara Umum untuk kategori Open.

Menurut Arie Sumarna, selaku Ketua Korwil IMI Rokan Hilir yang telah mengadakan rapat soal perubahan kelas ini lantas mengubah sedikit poin-poin di kelas Bebek 125 cc 4 Kabupaten tersebut.

“Saya mengubah sedikit poin penting untuk kelas Bebek 125 cc 4 Kabupaten ini, mas. Terlebih lagi saya ingin memberi harapan untuk para pembalap pemula yang berada di kelas tersebut yang berasal dari wilayah di Kabupaten Rokan Hilir, Dumai, Siak dan juga Bengkalis. Sekaligus juga disini saya ingin mencari bibit-bibit pembalap handal yang punya potensi dan bakatnya untuk siap bertarung di ajang Porprov 2020 mendatang, mas,” ujar Arie Sumarna saat di wawancara langsung oleh otomotifzone.com.

Lebih lanjut juga disampaikan oleh Andi Manggek. “Untuk ajang Balap Motor Korwil IMI Rokan Hilir ini hanya di kelas Bebek 125 cc 4 Kabupaten yang diubah kriterianya dari yang semula untuk kategori Open namun sekarang ini hanya diperbolehkan untuk pembalap Pemula (Novice). Dan untuk hadiah Juara Umum tetap memperebutkan 1 unit motor,” ungkap pria yang juga mewakili IMI Korwil Rokan Hilir ini.

Mantap nih, makin banyak peluang dan harapan buat pembalap pemula di 4 Kabupaten tersebut!

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.