Jelang Kejurda WF Drag Bike Padang : Bersama CB Techno Racing Team Nova Rifadilla Kembali Kejalan Lurus

0
104
Nova Rifadilla
Nova Rifadilla
sss

Otomotifzone.com-Padang. Jelang event kerjurda WF Drag Bike 2020 yang akan di gelar di sirkuit Np Lanud Sutan Sjahrir Tabing – Padang (29-08) mendatang, nampak mulai ada kejutan dari kancah adu balap motor di trek lurus ini.

Nova Rifadilla perempuan berparas cantik siap kembali kejalan yang lurus bersama CB Techno Racing Team andalannya, eits jangan salah faham dulu ya otozoner, maksudnya Nova Rifadilla ini kembali untuk mengaspal di lintasan 201 M 

Nova Rifadilla

Nova Rifadilla atau yang lebih akrab di sapa Nova ini memang sudah beberapa tahun belakangan sempat vakum di ajang adu kebut trek lurus 201M, karena fokus melanjutkan studinya. Dengan hadirnya kembali Nova di kancah balapan dragbike ini bisa menjadi ancaman serius bagi pembalap lain apalagi dia merupakan spesialis peraih podium Kelas Matic Tune Up 200 cc.

“iya mas saya sempat vakum 1 tahun karena melanjutkan studi S2 saya dan yang bikin ribet, saya ambil jadwal kuliahnya di hari jumat dan sabtu, jadi susah bagi waktu balap kalau hari sabtu, apalagi kalau balapnya keluar kota mas. Alhamdulillah sekarang waktu kuliah sedikit agak santai jadi saya bisa kembali gasspoll mas,” ungkap wanita mungil ini kepada penulis

“Ya semoga kedepannya kelas wanita di Sumatera khususnya Dragbike sering di adakan, sebab kelas wanita di Sumatera belum ada,” tambah Nova.

Yah yang sama-sama kita tahu Nova adalah pembalap wanita yang berprestasi satu satunya asal Riau, Nova yang kembali CLBK bersama tim lamanya CB Techno yang juga sama-sama berasal dari Riau.

“Alhamdulillah mas saya bisa kembali bergabung dengan tim CB Techno, saya merasa senang sekali dan itu menjadi suatu kebanggan bagi saya dan yang pasti akan saya buktikan saya bisa meskipun sudah sempat vakum 1 tahun.” tutup Nova dengan optimis kepada penulis.

Wah keren sekali bukan. Sudah cantik beprestasi pula, kata yang pantas untuk si cantik ini “Kamu Sempurna” Nah, bagi para otozoner yang penasaran dan tidak ingin ketinggalan dengan aksi balap wanita cantik satu ini jangan lewatkan event WF Dragbike yang akan di selenggarakan (29-08-2020) di Kota Padang dan mau tau keseruannya lebih lanjut bisa pantengin terus otomotifzone.com yah!

Penulis : Kimul | Editor : Suhendri Wibowo | Foto: istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.