Jelang Kejurnas Drag Race Putaran 1 dan Kejurda Dragbike Seri 1 2020 Pekanbaru : Pertama Kali Dibuka Kelas Wajib Pemula Regulasi 2020

0
52
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Kejurnas Drag Race Putaran 1 dan Kejurda Dragbike Seri 1 2020 Pekanbaru yang akan di gelar di sirkuit Non Permanen Taxiway Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, (21-22/3), pada Kelas Drag Bike ada sedikit perbedaan dari event-event sebelumnya di helat di Tanah Melayu ini.

Yaitu di Kelas Drag Bike kali ini penyelenggara akan membuka dua kelas wajib untuk pembalap Pemula yaitu DB 5 Bebek 4 tak Tune up 130 cc Pemula dan DB 6 Sport Frame Standart 2 tak Tune up s/d 155 cc Pemula.

“Dengan dibukanya 2 kelas tersebut tentu akan membuat para pembalap Pemula yang ada di Provinsi Riau ini lebih bersemangat lagi, karena mereka tidak merasa was-was lagi dengan pembalap Seeded dan berpeluang besar untuk naik podium di kelas tersebut. Kami juga sudah mempunyai data siapa saja para pembalap yang ada di kategori Seeded untuk wilayah Sumatera ini,” ungkap Torang Rinaldi atau lebih akrab di sapa Kombes dari IMI Riau.

Torang Rinaldi, kami sudah punya data pembalap seeded drag bike Sumatera

Penulis berharap semoga pembalap Pemula drag bike di Sumatera khususnya yang ada di Provinsi Riau ini akan semakin banyak lagi bermunculan di event kali ini. Bagi sobat otozoners tetap pantengin terus info tentang gelaran ini di Otomotifzone.com yah guys! Dan untuk informasi event bisa di Hhubungi di nomer telepon 0811 7581 288.

Penulis : Babe Sasha | Foto : Babe Sasha

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.