Jelang New Normal DB Bodisa: Catat Jangan Sampai Tertinggal!! Resikonya Bahaya!!!

0
55
Event Drag Bike Bodisa Motor Sport
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Haji Bahrudin sangat menghimbau sekaligus pada balapan yang akan dirinya selengarakan pada akhir pekan mendatang (29-30/8) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat untuk para peserta patuh dan taat mengikuti aturan dan jadwal perlombaan drag bike 201 meternya.

“Ini saya keluarkan jadwal pertandingan selama dua hari besok sudah dari jauh-jauh hari. Lalu ini sudah kita diskusikan bersama tim dan pimpinan lomba mana yang hari pertama dan dua. Kenapa kita keluarkan jauh-jauh hari agar semua tim, crew, pembalap dapat mencatat dan mengingat jadwal balapan besok,” terang Haji Pesek kepada Penulis.

Haji Bahrudin, Ketua Bodisa Motor Sport

“Kita tidak mau tahu besok kalau ada yang tertinggal jadwal, sebab kita sudah informasikan dari jauh-jauh hari. Kita mau semuanya patuh mengikuti, dan kita mau selesai tepat sesuai jadwal. Karena ini adalah kan balapan perdana di kondisi New Normal Covid-19. Jadi kita mau bikin kesan yang baik dan menjadi contoh,” tutup dirinya saat berbincang dengan Penulis di kediamannya.

Yuk untuk semuanya yang mengikuti balapan New Normal Bodisa besok, kita sukseskan dengan patuh dan taat terhadap peraturan maupun jadwalnya akan terselenggara dengan baik dan sesuai rencana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.