Jelang New Normal DB Bodisa: Haji Bahrudin Harapkan Semuanya Patuh Tanpa Terkecuali

0
58
Haji Asep Bahrudin, Ketua Bodisa Motor Sport
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Jelang bergulirnya event drag bike pasca pandemi Covid-19 menyebar di Indonesia khususnya sekian lama. Hajatan drag bike 201 meter akan segera terselenggara oleh event organizer balap Kota Tangerang Selatan – Banten yang sudah tidak diragukan lagi event drag bike nya maupun yang lain tidak lain bukan adalah Bodisa Motor Sport.

Pada akhir pekan mendatang (29-30/8) di Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat akan menjadi tempat sarana pelepas rindu akan kangennya balap lurus sepenjang 201 meter. Dalam tajuk balapannya New Normal Bodisa Drag Bike 201 Meter Championship 2020 Seri 1. Tentunya event ini akan berjalan dengan standard protokol kesehatan Covid-19.

“Balapan kali ini kita berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, kali ini kita akan lebih ketat terhadap kebersihan ya utamanya. Sebab kita tahu bahwa Indonesia belum bebas dari pandemi Virus Covid-19. Jadi kita mengikuti dengan patuh aturan protokol kesehatan dari gugus tugas,” Ungkap Haji Bahrudin selaku Ketua Bodisa Motor Sport kepada Penulis saat dikunjungi.

Perlengkapan Protokol Kesehatan Bodisa Motor Sport

Haji Pesek sapaan dekatnya dari para kalangan otomotif Banten khususnya menerangkan pada event balapannya untuk seluruh yang hadir di Sirkuit harus senantiasa menjaga kebersihan. Selain itu akan dibatasi jumlah orang-orang yang berada di dalam Sirkuit.

“Untuk besokdi Sirkuit akan dibatasi dan kita akan siapkan drum dan sabun untuk cuci tangan, ini sudah kita buat dipersiapkan. Selain itu kita akan pasang dan berikan hand sanitizer. Dan nanti paling ada sedikit masker dan face shield kita siapkan bagi lalu kita berikan bagi yang tidak membawa. Kita tidak ingin mempersulit semuanya, tapi kita menghibau bagi para peserta maupun yang akan datang untuk bekal membawa perlengkapan APD masing-masingnya juga,” tegas dirinya.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.