Jelang Reyog Ponorogo Wisata Rally 2019 Kejurnas Timerally Putaran 4 Dibuka Kejuaraan Wanita dan Pemula Nasional

92
sss

OtomotifZone.com – Ponorogo. Seri kejuaraan Nasional Time Rally tahun 2019 memasuki putaran ke 4. Setelah sukses seri ke 3 lalu di Yogyakarta, kali ini kabupaten Reog Ponorogo Jawatimur bakal menjadi tempatnya setelah tahun 2018 digelar ditempat yang sama. Adalah sambutan yang cukup positif dari Bupati yaitu Bupati Ipong Muchlissoni agar kegiatan otomotif bertaraf nasional bisa dilaksanakan di Ponorogo, Sesuai dengan tagline pariwisata kabupaten Ponorogo “Ayo ke Ponorogo” dan “Fantastic Ponorogo“, dengan mampu menyuguhkan wisata alam,kuliner dan budaya.


Kejurnas timerally kali ini akan diikuti oleh perally nasional beserta tim nya yang selalu hadir untuk memperebutkan poin nasional agar menjadi yang terbaik di tahun 2019 ini. Beberapa tim memastikan hadir seperti TSDC dari Surabaya, Protect dari Jogja kemudian Banteng motorsport dari Jakarta juga peserta dari luar Jawa untuk berjibaku menyelesaikan rute yang tentunya akan menantang.


Wisata rally ini akan melewati rute sepanjang kurang lebih 200km dengan menyinggahi lokasi-lokasi wisata menarik, secara teknis soal ? soal timerally menjadi cirikhas tetap akan disuguhkan agar sisi kompetisinya juga tidak hilang.

Event kali ini juga akan mengundang komunitas otomotif sekitar dan juga peserta dari Dinas- dinas terkait, tentunya agar timerally tetap ramai diikuti dan bakal akan lebih semarak ” jelas Juli Putra Wakil Ketua Penyelenggara dan Pimpinan Lomba.

Segera daftarkan tim anda dan nantikan suguhan menarik lainnya hanya di Reyog Ponorogo Wisata Rally 2019

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/hasil-lomba-reyog-ponorogo-wisata-rally-seri-4-bupati-ponorogo-ikut-ambil-bagian/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.