Jelang SCP 2018 Seri 3 Sawahlunto : Pimpin Klasemen Sementara di Kelas Wanita, De Atun Siap Jaga Trend Positif

0
1327
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pimpin Klasemen Sementara di Kelas Wanita, De Atun Siap Jaga Trend Positif di event IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 yang akan digelar di sirkuit Permanen Kandih, Sawahlunto, Sumatera Barat, (29-30/9). Pembalap Pelalana Racing Team  yang bermarkas di Sungai Pakning, Bengkalis tersebut berhasil mengumpulkan point nyaris sempurna dari dua seri sebelumnya.

Dengan mengoleksi 95 point membuat De Atun unggul 26 point dari pembalap di posisi kedua, yakni Vanesa Caca yang sukses meraih 69 point saja, di posisi ketiga ada nama Nur Oktari pembalap asal Jambi dengan 53 point, Sementara itu Fisichella KW pembalap Kemagi Bethar Bapoeka NHK IRC ClD haru puas berada di posisi ke lima pada klasemen sementara lantaran di seri 2 kemarin ia tidak tampil sehingga saat ini ia hanya mengoleksi 41 point saja.

Untuk tetap berada di puncak klasemen pembalap kelahiran Subang tersebut, siap bermain habis – habisan dan memberikan hasil terbaik apalagi hasil di seri kemarin cukup baik, ia berhasil meraih double winner di kelas Matic 130 Standar dan Matic 130 Tune Up Wanita, hal tersebut membuat dirinya semakin percaya diri bisa terus mengulang kesuksesaan yang sama.

” Pastinya bermain maksimal, dan terus menjaga point apalagi seri juga masih banyak jangan sampai kecolongan di akhir, ya saya berharap balapan esok bisa bersahabat dan meraih juara ” Beber De Atun pembalap Pelalana Racing Team

Bisa dipastikan di seri 3 kali ini beberapa nama besar akan tampil khususnya di kelas Matic wanita, sehingga langkah De Atun menuju tangga juara semakin berat. Jadi jangan sampai lewatkan Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 untuk updatenya kalian bisa terus pantengin Otomotifzone.com

Penulis : Nana Triana |Foto : Dewantara Ramadhan

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.