Jelang SCP 2019 Padang : Team Faiz Binjai Medan, Siap Obrak Abrik di Kelas Matik

0
385
sss

OtomotifZone.com – Medan. Jelang kejuaraan Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 yang kini sudah memasuki putaran ke-4 dan akan bergulir di sirkuit NP Lanud Sutan Sahrir, Padang, Sumatera Barat, pada akhir bulan ini (26-27/10) pertarungan menarik dan seru tentu tidak hanya di kategori bebek atau sport saja namun juga akan terjadi di kelas Matik.

Hal itu terlihat dari salah satu kontestan yaitu tim Faiz Binjai RT asal Medan, Sumatera Utara, yang telah persiapkan senjata baru dengan mengandalkan kuda besi balapnya di kelas motor ‘ompong’ alias tanpa gigi persneling ini. Tim yang memang fokus pada kelas tersebut dan dikomandoi langsung oleh Muhammad Yuda, selaku owner, mengatakan jika mereka sudah onfire terutama dengan motor khusus dan spesial untuk mengikuti event yang beken dengan jargon serta hastag #scpketerlaluan ini.

Dengan mengandalkan rider andalannya, yakni Andrian Aritonang yang juga asli kota Medan, dipastikan akan obrak-abrik di kelas matik dan memberi perlawanan kuat untuk dapat merengkuh gelar juara di kota Rendang nanti. Berbagai persiapan juga sudah dilakukan oleh tim ini, mulai dari fisik ridernya hingga repair motor yang di riset ulang supaya bisa tampil menawan dan beri kejutan spesial.

Terlebih lagi target dari Faiz Binjai RT ini siap untuk meredam serta dapat mengalahkan tim lainnya yang berasal dari luar daerah Sumatera. Wah, Keterlaluan banget dah tim satu ini! Hehehe..

“Kita akan bawa mesin yang baru. Kebetulan kemarin sudah dapat setingannya sewaktu ikut di ajang Honda Dream Cup (HDC) Medan, dan langsung kita siapkan juga untuk sekalian turun di SCP ini. Ada 2 mesin dengan spek baru,” ujar Yuda selaku owner tim saat diwawancara langsung OtomotifZone.com.

Kita tunggu saja aksi dan juga kejutan dari tim yang datang jauh-jauh dari Sumatera Utara ini untuk bisa unjuk kemampuan di SCP seri 4 Sumatera Barat yang pastinya akan diulas terus beritanya di OtomotifZone.com.

Penulis : Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.