Jelang Seri 2 Powertrack Kejurnas Motocross Cirebon : Perdana di Sirkuit Baru, Poin Masih Rapat

416
sss

OtomotifZone.com – Cirebon. Raungan suara knalpot dari kuda besi pacuan di lintasan tanah akan terdengar bergemuruh di sirkuit BRS MX, Wanakaya, Cirebon, Jawa Barat, pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (5-6/10), saat berlangsungnya seri 2 putaran Kejurnas Powertrack dan Kejurnas Motocross sekaligus merayakan HUT TNI Ke-74 Tahun.

New RC3 Products

Menariknya lagi dalam perhelatan akbar para petarung terbaik balapan cakar tanah yang berasal dar beberapa daerah di Tanah Air kali ini adalah lintasan yang akan digunakan terbilang anyar dan gelaran Powertrack ini merupakan tayangan perdana di sirkuit baru tersebut.

Setelah putaran pertama bergulir di sirkuit Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, di seri kedua ini dalam gelaran Powertrack perebutan poin untuk meraih posisi tertinggi dalam klasemen sementara masih terbilang sangat rapat. Selisih poin pada urutan lima besar hanya terpaut sekitar 5 hingga 15 poin. Yang artinya di seri dua ini kembali bakal tersaji pertarungan seru dan juga sengit untuk saling kejar posisi dalam balap serta torehan poinnya.

Rizky HK saat ini masih bertengger di pemuncak klasemen dari semua kelas utama Powertrack yaitu kelas 110 cc, 125 cc serta kelas Sport & Trail dengan total 121 poin. Lalu di urutan kedua ada Lantian Juan dengan 115 poin, kemudian di posisi ketiga diraih Mammo SS yang berhasil torehkan 100 poin. Di urutan ke empat ada Farudila Adam yang berhasil kumpulkan angka 97 poin dan di posisi yang kelima direbut oleh Edy Aryanto dengan 92 poin.

Sedangkan urutan lima besar di barisan kedua masing-masing diraih oleh Toying SS yang ada di posisi keenam dengan 75 poin, disusul urutan ke tujuh diraih oleh Yuda Madona dengan 73 poin. Lalu di posisi kedelapan diduduki Bayu Seto yang berhasil meraup 58 poin. Untuk posisi kesembilan dan sepuluh ada Savona Oki serta Aris Garayam yang sama-sama meraih 56 poin. Savona Oki unggul selisih nilai di kelas Sport Trail.

Nah, biar gak makin penasaran dengan aksi para jawara lintasan tanah terbaik Indonesia saat ini, bisa saksikan langsung secara dekat di sirkuit yang lokasinya terletak berada di jalur kawasan wisata ziarah Makam Sunan Gunung Jati ini.

Selain menggelar kelas wajib Powertrack dan Kejurnas Motocross, di seri 2 Cirebon kali ini juga membuka kelas BRS Enduro Hobby Class (Khusus Lokal Cirebon) yang pastinya akan memperebutkan hadiah menarik. Untuk juara 1 berhak mendapatkan trophy dan 1 ekor Sapi, kemudian juara dua hingga kelima mendapat trophy dan juga uang pembinaan. Pendaftaran di kelas tambahan lokal Cirebon ini sebesar Rp. 350 ribu dan dengan ketentuan usianya 30 keatas.

Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran bisa langsung hubungi di nomer 0878-2926-8113.

Penulis : Obeth | Foto : Hafid