Jelang Sumatera Cup Prix 2019 Seri 4 Sumbar : Ifos Alva Rianda Akan Kembali Tebar Ancaman

0
553
sss

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. Jelang berlangsungnya putaran 4 Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 yang akan digelar di sirkuit Lanud Tabing, Padang, Sumatera Barat, (26-27/10). Pertarungan pembalap di tiap kelasnya dipastikan akan tersaji begitu sengit terlebih lagi jika berkaca pada klasemen sementara dimana tiap pembala pointnya hanya terpaut tipis.

Ifos Alva Rianda rider asal Pekanbaru tersebut, memastikan dri akan kembali menjadi penantang serius di ajang SCP dengan tekadnya bisa rebut poin sebaik mungkin. Pembalap yang bernaung di tim Daya Cipta asal Jambi ini, siap untuk berjuang habis-habisan agar dapat meraih angka maksimal dan bisa merebut tiket untuk bertarung di ajang Indoclub putaran final rencananya akan bergulir di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA :

KHS MOTO FEAT ABS RT Rela Nyebrang Pulau Demi Main di SCP 4

Dengan bekal 56 poin sementara saat ini di kelas Bebek 2-tak 130 cc Tune up Underbone, Ifos Alva Rianda semakin percaya diri untuk membuktikan kapasitasnya sebagai rider yang patut di waspadai saat berlaga di SCP seri 4 nanti. Hal itu sudah dipersiapkan secara matang sejak awal dengan melakukan latihan fisik agar skill dan kemampuannya terus terasah tidak mudah disepelekan. Belum lagi dengan segudang pengalaman yang pernah diraih oleh Ifos ketika berlaga di balapan level Asia ini.

Ifos sumatera cup prix

“Saya sering berlatih dan lebih mengutamakan latihan fisik mas, jadi fell saat berada diatas motor sudah dapat. Kemudian setingan dan performa motor juga turut mendukung dan semakin membaik. Untuk target saya kali ini tentu berharap bisa mengejar ketertinggalan poin dari Kalingga, yang masih bertengger di pemuncak tertinggi klasemen sementara sekarang ini. Pokoknya saya akan berusaha fight untuk dapat merebut tiket ke Sentul,” ungkap Ifos saat dikonfirmasi langsung oleh otomotifzone.com.

Dengan semangat serta ambisi besarnya ini, kita lihat saja apa yang diharapkan oleh Ifos Alva Rianda untuk bisa tampil maksimal di Sumatera Cup Prix pada akhir bulan ini dapat segera terwujud.

Penulis : Kimul | Editor : Obeth | Foto : Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.