Jelang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Siap di Gelar Kembali, Ada Tujuh Kelas Hadiah Juara Umum

0
432
sss

OtomotifZone.com – Indramayu. Setelah sempat di tunda waktu pelaksanaannya pada awal tahun ini, SVNX SAC Open Grasstrack 2020 siap untuk di gelar kembali dan akan bergulir di sirkuit SAC Ds. Amis, Kecamatan Cikedung, Indramayu, Jawa Barat, (26-27/9) mendatang. Ini kabar yang sudah lama di tunggu oleh para pelakon dan penyuka balapan tanah di tengah masa pandemi Covid-19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan wajib memakai masker serta mencuci tangan.

Serang Amis Creative (SAC) penyelenggara event kali ini yang akan bekerja sama dengan SVNX, produsen apparel balap asal Sumedang, serta Bhieghoss Concept dari Cianjur bakal kemas ajang balapan yang berbeda terutama dengan konsep lebih ciamik agar grasstrack ini bisa semakin terlihat berkualitas dan tetap menjadi hiburan bagi masyarakat di daerah apalagi selalu identik dengan sebutan balapan rakyat.

“Kolaborasi antara SAC dalam hal ini ada Trisno Hayanto sebagai Ketua, Waryono selaku Sekretaris, dan Heru Nursinggih sebagai bendahara yang di dukung penuh oleh pihak terkait sudah cukup lama inginkan ada ajang balap grasstrack yang tidak hanya di gelar biasa saja, tapi dengan kualitas yang baik supaya jadi acuan meski sekelas club event,” ujar Nuke Bhieghoss, selaku konseptor balap grasstrack Jabar.

Aparat setempat mulai dari Pemerintahan Desa Amis dengan Agus Nur Ahmad sebagai Kuwu atau Kepala Desa, Drs.H.Endhy Yohendi. M.Si (Camat Cikedung), Ian Hernawan. SH.M.A.P (Kapolsek Cikedung), Yanto (Danramil Cikedung) merespon dan mendukung gelaran balap ini yang bertujuan positif bagi pembinaan.

Ada sebanyak 24 kelas yang akan di buka dan pastinya tidak hanya hadiah bagi pemenang saja yang disiapkan oleh penyelenggara, namun juga bakal ada 7 kategori bagi peraih Juara Umum di tiap kelasnya. Hadiah ini tidak hanya berasal dari Kuwu dan Camat setempat, tapi juga dari sponsor lainnya.

SVNX selaku sponsor utama, selain akan membuka kelas khusus yaitu OMR SVNX Matik Standar Open dengan wajib menggunakan jersey produk SVNX juga akan memberikan hadiah tambahan bagi peraih Holeshot.

Ketua IMI Korwil Indramayu, Sigit ‘Joey’ Widiyanto dan H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST, tokoh otomotif Jawa Barat turut mendukung event kali ini agar bakat pembalap grasstrack Indramayu bisa terlihat potensinya. Dan hadiah Juara Umum Open sudah disiapkan oleh Ketua IMI Korwil Indramayu.

Pokoknya ikuti dan saksikan gelaran balap ini yang pastinya banyak hadiah menggiurkan bagi para pemenang dan Juara Umum.

Penulis : Obeth | Foto : Dokumentasi OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.