Jelang Walikota Slalom Test & Road Race Lubuklinggau : Ada 11 Kelas Wajib Dan Juara Umum, Hadiah Non Kuota

0
182
Kelas MP4
sss

OtomotifZone.com – Lubuklinggau. Akhir pekan ini akan di gelar Walikota Slalom Test dan Road Race di sirkuit GOR Pertanang, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, (14-15/11/2020). Ajang balap aspal dengan konteks berbeda yang sandingkan pacuan roda dua dan roda empat ini bakal jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di wilayah paling Barat Propinsi Sumsel ini.

Dan yang jadi catatan penting untuk kegiatan kali ini adalah dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk tidak lupa memakai masker bagi siapapun yang hadir di lintasan. SMSC atau Silampari Motor Sport dan AGProduction Sport Club selaku penyelenggara juga terus menggaungkan pentingnya menjaga jarak dan kesehatan agar bisa menekan penyebaran wabah Covid-19 ini.

Ada 11 kelas wajib di ajang road race yang4 semuanya terdapat Juara Umum dengan ganjaran hadiah tambahan berupa uang pembinaan bagi pembalap yang berhasil kampiun di kategori Open, Matik, Bebek 2-tak, dan kelas Sport.

Sedangkan 3 kategori kelas lainnya merupakan Supporting Class. Dan gelaran kali ini untuk hadiah adalah non kuota. Jadi ada berapapun peserta di tiap kelasnya hadiah juara per kelas akan tetap keluar dan diberikan penyelenggara.

Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi lengkap lainnya dapat menghubungi nomer kontak 0813-6609-5581.

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa & Dokumentasi OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.