Jemput Bola: STSJ Permudah Beli Motor Yamaha Tinggal Telepon

0
121
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Jawa Timur terkait upaya memutus penyebaran virus COVID-19 membuat PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin beli motor Yamaha.

“Masyarakat tinggal menelepon ke call center 082287777898 dan nanti tim kami akan membantu untuk proses dari awal hingga akhir. Jadi mudah, tidak ribet dan konsumen juga tidak perlu keluar rumah,” ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha Jatim.

Lebih lanjut William memaparkan bahwa konsumen juga tetap berkesempatan mendapatkan promo menarik dari Yamaha Jatim. Untuk setiap pembelian All New NMAX 155, akan ada promo Extra Double dengan cicilan Rp 2 juta dan potongan masa angsuran. Ada juga promo pembelian sekarang dan pembayaran angsuran bisa dilakukan setelah lebaran untuk beberapa unit motor tertentu. Untuk keterangan lebih lengkap, bisa langsung menghubungi call center Yamaha Jatim.

Tidak hanya itu, call center Yamaha Jatim juga melayani konsumen yang ingin menservis motornya dengan program Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan menggunakan layanan ini, motor konsumen akan dijemput, diservis dan diantar kembali oleh tim SKY. Sehingga konsumen juga tidak perlu khawatir motornya rusak karena jarang dipakai selama di rumah saja.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: STSJ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.