Jepret Bintang Honda Mobilio S 7 AR Berhadiah Rp.500 Ribu Per Hari

0
588
Honda Mobilio S 7 AR
sss
Honda Mobilio S 7 AR
Honda Mobilio S 7 AR

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah sukses menggelar Catch S 153 XY(Si Sexy, red) tahun kemarin, kini Honda Surabaya Center, main Dealer Mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusra kembali mengadakan acara yang bertajuk “Jepret Bintang Honda Mobilio”. Ini bertujuan agar LMPV Honda Mobilio yang telah resmi mengaspal di Indonesia lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

“Acara ini diadakan agar Honda Mobilio lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, juga untuk melihat respon masyarakat Surabaya terhadap Honda Mobilio,” jelas Metta Wurianto, Marketing Communication Honda Surabaya Center.

“Lewat acara Jepret Bintang Honda Mobilio, masyarakat Metropolis (Surabaya) diajak untuk menguntit keberadaan Honda Mobilio dimanapun dan apapun aktivitasnya. Setiap hari Mobilio yang bernomor polisi S 7 AR (STAR,red) akan berkeliling kota Surabaya. Khusus hari Sabtu dan Minggu akan nongkrong di tempat-tempat yang ramai pengunjung. Disana  akan dicari keluarga bintang Honda Mobilio. Selain itu akan ada hadiah dan games-games seru,” tambah pecinta kuliner ini.

Menurutnya, acara ini dapat diikuti oleh siapa saja. Caranya cukup Jepret Honda Mobilio S 7 AR dari berbagai sisi menggunakan kamera apa saja, baik saat melintas di jalan atau berhenti. Setelah itu foto tersebut silahkan diunggah ke twitter @hondasbycenter dengan menyertakan #mobilioS7AR atau FB Jepret Bintang Honda Mobilio S7AR.

Foto yang diupload ke twitter dan FB tersebut dan terpilih setiap harinya, berhak mendapatkan uang cash Rp.500 ribu untuk 2 orang pemenang. Dan untuk dapat mengetahui jadwal rute Mobilio S7AR, up date terus di twitter maupun FB setiap harinya.

Nah brosis, buruan ikuti acaranya. Siapa tahu ente beruntung, lumayankan dapat hadiah.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist

 

Imola Syndrome