Jerez Ikut Mengundur Jadwal MotoGP, Bisa-Bisa Dalam 20 Seri Dalam Setengah Tahun

0
22
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Kemarin sirkuit Jerez memastikan bahwa pergelaran pada musim ini mengikuti jejak sirkuit lainnya setelah Thailand, Amerika dan Argentina memutuskan untuk menunda balapannya akibat makin merebak ke penjuru negara terdampak Covid-19.

Jika dalam sebulan berjalan pandemik global ini belum selesai bisa juga sirkuit lain menyusul. Bahkan Valentino Rossi pun memprediksi jadwal yang aslinya setelah Jerez adalah Mugello pun bakal ikut mengambil langkah serupa.

Jika ini benar terjadi balap bakal di prediksi juga seandainya virus ini selesai jadwal balap bakal rapat tanpa jeda. Sisa waktu menuju akhir tahun tidak ada libur semester juga. Pastinya pembalap bahkan crew bisa terposir jam kerjanya dalam musim 2020 ini.

Bukan tidak mungkin juga Dorna bakal buat rencana baru mengatasi carut marut jadwal agar musim ini selesai tepat sesuai jatah seri yang di agendakan.

Presiden FIM Jorge Viegas pun tak menekan harus selesai musim 2020. Dia sempat mengatakan bisa jadi awal 2021  kemungkinan MotoGP 2020 bisa selesai.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.