Journalist Test Drive New Avanza Dan New Veloz Semarang-Jogja. Puas Perjalanan Serta Destinasinya

0
37
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Selesai sudah kami di ajak menguji tipe baru mobil dari Semarang menuju Jogja di Nasmoco Journalist Test Drive New Avanza Dan New Veloz bersama 12 media serta bloger se-Jateng DIY. Perjalanan yang sudah di beri kelancaran plus kenyamanan vitur baru mobil sejuta umat ini plus destinasi yang luar biasa menjelajahi tempat apik sela-sela kota Jogja.

Di mulai dari Semarang kami mengawali misi awal jajal performa mobil ini. Jalur Semarang-Yogyakarta dipilih dalam JTD ini dikarenakan memiliki karakteristik kontur jalan yang sangat bervariasi, mulai dari pegunungan berbukit, perkotaan hingga sejumlah jalur terjal sehingga dinilai cocok untuk menguji performa dan kenyamanan New Avanza dan New Veloz. Wajar jika serba baru dari segi fitur dan kenyamanan pasti sangat bagus.

Dari SETOS Building Semarang menuju Yogyakarta melalui jalan tol Semarang-Ungaran. Sempat mampir sejenak untuk melakukan sholat Dzuhur di Nasmoco Klaten sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Istimewa Barat kota ini.

Setiba di Yogyakarta yang terkenal dengan warisan heritagenya peserta JTD menuju beberapa lokasi seperti Abhayagiri, Pusat kerajinan gerabah Kasongan, Bantul. Lalu terakhir Sekar Kedhaton.

Pertama ke Abhayagiri, peserta JTD selanjutnya mencoba performa Avanza dan Veloz melintasi jalur menanjak sekitar 30 menit dari pusat Kota Yogyakarta menuju Abhayagiri. Posisinya yang berada di atas ketinggian menghadirkan udara yang begitu segar khas pegunungan. Abhayagiri terletak di Sumberwatu Heritage Resort, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman Yogyakarta. Di sana kami juga di suguhkan pemandangan ke utara dimana terlihat Candi Prambanan yang berlatar belakang Gunung Merapi. Malam hari acara ramah tamah serta gala dinner di Honje, kawasan Malioboro. Disana banyak acara yang diadakan bersama Nasmoco. Mulai greeting dari Hari Setyawan, Testimoni dan impresi peserta lalu Game unik berkaitan dengan New Avanza dan New Veloz lanjut foto bersama di Tugu Jogja.

Hari kedua destinasi yang tak kalah bagus yaitu menuju pusat kerajinan Gerabah di Kasongan, Bantul. Disini mungkin kegiatan yang paling mengesankan karena jadi tahu beginilah cara mencari bahan baku tanah liat, cara membuat, mengolah dan finishing. Selain itu juga di buat acara games membuat gerabah yang berakhir kekonyolan beberapa peserta.

Selesai dari sana rombongan berpindah menuju pertengahan Jogja. Yak di Sekar Kedhaton tepatnya. Aktifitas makan siang di tempat bersejarah ini kaya akan ornamen asli jaman perjuangan. Berkeliling di area ini ada tempat kerajinan perak dan batiknya. Finish dari tempat ini rombongan bersiap kembali ke Semarang.

Inti dari destinasi yang di suguhkan Nasmoco dalam menjajal sekalian mobil New Avanza dan New Veloz mendapat respon top. Peserta mengaku sangat puas dengan tempat yang disinggahi.

Juga Nasmoco selalu rajin memberikan refreshing ke tempat unik setiap acara test drive. Di tambah kerja mereka sangat terorganisir mengutamakan pelayanan peserta. Top acaranya…
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.