Juara IAME Asia Cup, Prassetyo Hardja Raih Tiket IAME International Final 2020 Le Mans

0
75
Prassetyo Hardja raih tiket ke 4 kalinya diajang IAME International Final Prancis
sss

OtomotifZone.com-Sepang, Malaysia. Keberhasilan Prassetyo Hardja dengan predikat juara senior ajang IAME Asia Cup 2020 Minggu siang tadi (12/1), juara IAME Asia 3 kali berturut-turut ini langsung meraih tiket dikejuaran IAME internasional Final 2020 yang akan digelar Oktober mendatang di Le Mans International karting Circuit Prancis.

Keberhasilan Prassetyo Hardja meraih tiket tersebut adalah ke-4 kalinya sejak Prass turun tahun 2017 lalu, dimana Prass selain menjadi juara IAME Asia kelas senior, Prass juga meraih juara Asia kelas Shifter.

Prassetyo Hardja rayakan kemenangan

Keberhasilan meraih tiket diajang IAME Asia Cup 2020 tidak serta merta Prass tidak mengejar target juara IAME Asia series 2020, justru kemenangan diajang ini, membuat Prass kembali ingin mempertahankan juara Asia ke-4 kalinya dan meraih 2 tiket sekaligus.

Bukan hal sulit bagi Prass jika melihat prestasi yang diraihnya, IS Racing sebagai team barunya, membuat Prass semakin semangat untuk membuktikan dirinya tetap yang terbaik meski dengan chassis apapun dan siapapun mekaniknya.

Ayo Prass, buktikan lagi prestasinya ditahun 2020.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome