Juara Nasional Novice Oneprix 2019, Kemanakah Robby Sakera Melangkah?

1046
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Juara Nasional katagori Novice Kejurnas OnePrix 2019 jatuh kepada Moh Murobbil Vitoni. Perjalanan panjang bersama tim Proliner 549 Kaboci penuh cerita. Lalu kemanakah Robby Sakera julukan bagi Murobbil Vitoni melangkah 2020?

Absen balap hampir satu tahun motor bebek tahun sebelumnya membuat banyak cerita Robby untuk 2019. Pada tahun 2018 memang Robby tidak turun diajang balap bebek nasional. Ini yang membuat tahun 2019 penuh dengan perjuangan.

” Tahun 2018 saya memang tidak balap motor bebek mas sebab tim balap motor sport di Sirkuit Internasional Sentul Bogor. Ya ketolongnya ada kelas Underbone di pertengahan tahun,” ujar Robby langsung kepada penulis.

Lanjut Pebalap asal Madura itu, ” Tapi meski saya main di kelas Underbone tapi saya tidak bisa mengukur lawan lawan untuk 2019. Saya harus adaptasi dulu. Dua race saya perlukan untuk adaptasi melihat sepak terjang lawan,”

Ini merupakan pencapaian gemilang bagi Robby tidak butuh waktu lama Robby bisa langsung adaptasi yang cepat dan juara nasional. Lalu kemanakah Robby berlabuh tahun 2020?

” Ini pencapaian bagus bagi saya. Saya bisa juara nasional berkat tim 549 Kaboci beserta crew dan keluarga yang mensupport saya. Tapi kalau bicara 2020 saya masih belum bisa menjawab secepatnya saya akan memberikan kabar,” tutup Robby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.