Juara Thailand Talent Cup Hari Ini Resmi Sekolah Di SMK Tri Bintang Purwadadi Milik Wawan Hermawan

0
2182
SMK Tri bintang
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Herjun Afna Firdaus juara umum Thailand Talent Cup asal Pati Jawa Tengah hari ini resmi menjadi siswa SMK Tri Bintang Purwadadi Ciamis Jawa Barat. SMK Tri Bintang ini merupakan sekolah milik Wawan Hermawan mantan salah satu pembalap andalan ART.

Selain itu Wawan juga merupakan instruktur Herjun AF pada Honda WH19 Racing School. Setelah lulus dari SMPN 4 Ciamis, Herjun AF melanjutkan sekolah lanjutan di SMK Tri Bintang Purwadadi Ciamis. Saat hari pertama sekolah dengan didampingi oleh Wawan Hermawan, Herjun AF diperkenalkan pada siswa baru SMK Tri Bintang Purwadadi Ciamis.

“Harapannya dengan sekolahnya Herjun AF di SMK Tri Bintang Purwadadi ini bisa menambah warna baru pada sekolah kami, dan bisa menjadikan motivasi untuk siswa lainnya,” jelas Wawan. Bergabungnya Herjun AF di SMK Tri Bintang Purwadadi tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Pasalnya saat kunjungan beberapa bulan yang lalu, para siswa pun antusias menyambut kedatangan Herjun AF. Awalnya mereka hanya mengetahui melalui medsos kini bisa berinteraksi langsung dengan salah satu pembalap andalan ART Yogyakarta.

Wawan pun secara pribadi maupun kapasitasnya sebagai owner serta instuktur Honda WH19 Racing School mengharapkan anak didiknya tetap sekolah. “Sekolah itu penting sehingga bagaimanapun caranya anak-anak harus tetap sekolah meskipun prestasinya sudah nasional bahkan internasional mereka harus tetap sekolah,” jelas Wawan.

“Siswa bisa sharing atau menimba pengalaman dengan Herjun, sehingga harapannya bisa memacu siswa yang lain pada hal yang positif,” jelas Warsinah, S.E.,M.M mewakili Yayasan Tri Bintang (Yatribi). Kepala sekolah pun menyambut baik dan senang atas bergabungnya Herjun AF.

“Alhamdulillah Herjun AF kini terdaftar di SMK Tri Bintang Purwadadi, bagi kami ini suatu kebanggaan karena terdapat siswa berprestasi tingkat asia,” jelas Kepala Sekolah Tri Haryanti, S.E.

Penulis: Yeyep Ardiansyah |Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.