Jupiter Z Grasstrack Team Devan Putra Klaten. Ubah Swing Arm Panjang

0
679
sss

OtomotifZone.com-Klaten. Indiel Grasstrack Minggu lalu memperhatikan motor ini agak molor di banding motor lain spek Bebek Modifikasi Grasstrack body KTM 85cc.

Mendekatkan pandangan ternyata ada bagian kaki-kaki berbeda. Bukan roda bukan rangka tetapi swing-arm milik Honda Verza yang di modifikasi ulang jembatanya ini mengganti swing-arm Kawasaki Kaze yang sudah umum di pakai kebanyakan Grasstracker.

“Di modif dengan memajukan jembatannya dan tentu tambahan buat dudukan shock absorber,” kata Sidiq Hamdani yang mengawal tunggangan rangka rakitan Yudistika RSAC Kemalang, Klaten ini.

Mesin from Yusron Alifka Jogja ini smooth ikuti ayunan pembalap yang merasa enjoy bawa motor ini. “Motor agak panjang enak saat start mas. Cuma harus tepat umpannya ketika jalan dan lompati handicap,” kata Aris Garayam yang sukses sebagai juara Bebek Modifikasi Pemula. Cocok juga arm ini karena punya Verza punya sisi yang berbeda yaitu sebelah kiri agak bengkok.

Swing Arm tersebut di bantu peredam kejut alias shockbreaker panjang ATV aftermarket yang sudah di set-up ulang Yudistika yang juga mempengaruhi bengkel servis shock RSAC di pasar kembang, Kemalang, Klaten.

Apakah bakal menjadi virus setelah swing-arm KLX lalu Verza yang di pakai buat Bebek Modifikasi Grasstrack.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.