Juragan Trail Wonogiri, Dealer Trail Laris Manis Kirim Penjuru Nusantara

0
602
sss

OtomotifZone.com-Wonogiri. Dunia garuk tanah banyak jenisnya. Ada Grasstrack, Motocross dan Trail Adventure jika terbagi dalam masing-masing komunitasnya. Baik balap maupun fun pecinta motor khusus ini tidak kendor peminat. Barang-barangnya pun baik apparel atau sparepart juga selalu upgrade demi menunjang kepuasan.

Penjualan motor off road khususnya juga alami peningkatan seiring banyaknya minat beli masyarakat saat ini baik untuk kompetisi atau adventure juga.

Ada dealer yang hampir lima tahun ini ramai menjadi sasaran pembeli baik baru maupun bekas motor-motor off road yaitu Juragan Trail Wonogiri. Dealer yang berlokasi di Ruko Arda Jl. Raya Wonogiri Solo KM.7 Nambangan, Selogiri, Wonogiri ini menyediakan jenis motor-motor untuk nge-cross mulai jenis build-up maupun lokal. Jenis Motocross, Trial, Trail, Enduro, Adventure ada disini.

“Stok baru hampir selalu update terus. Sedangkan yang bekas kami menjual motor yang masih good kondisinya,” ucap M. Zaky pemilik Showroom Juragan Trail. Dari motor Eropa seperti KTM, Husq juga motor Jepang jenis Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Honda siap gas.

Arah penjualan jangan tanya lagi. Yang paham motor ginian sudah pada tau kualitas barang-barangnya di Juragan Trail. Pencari motor second rata-rata juga carinya di sini. Hampir setiap minggunya ada pengiriman ke pelosok nusantara. “Rata-rata motor build-up jenis Enduro atau buat Adventure yang rajin kirim. Pembalap-pembalap yang cari Special Engine second pun banyak yang beli disini,” kata Zaky yang juga masih sering ikut balap kelas Exc 35th. Kalau dulu sering nonton road race kelas Sport 150cc team Gajah Putih ya ini orangnya hehe…

Barang kebutuhan ngetril juga ready. Helm, Jersey, Glove, Sepatu, Tas Adventure, Ban, Oli, dan sparepart khusus siap juga juga. Kebutuhan ngtrail disiapkanlah di Juragan Trail. Boleh di cek Instagramnya @juragantrail.

Kalaupun pengen mampir bisa hayuk meluncur di : Juragan Trail – Ruko Arda Jl. Raya Wonogiri Solo KM.7 Nambangan, Selogiri, Wonogiri 0812-2606-6666

Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Juragan Trail

Imola Syndrome