Kabar Baik, Andi Farid Izdihar Masih Lanjut Di MotoGP. Tukar Jok Ke Moto3

0
61
sss

OtomotifZone.com-Portugal. Andi farid Izdihar tahun depan tetap ada di kompetisi MotoGP walau turun kasta di Moto3. Kita ambil sisi positifnya saja jangan menggerutu andalan Indonesia tak lagi di level medium.

Di konfirmasi langsung oleh Honda Team Asia karena struktur line-up tahun 2021 bakal di rubah. Oi Ogura naik mendampingi Somkiat Chantra. Dan Adi Farid turun menggantikan posisinya untuk di sandingkan dengan Yuki Kunii.

Hiroshi Aoyama sebagai manajer Tim Honda Team Asiamemberikan komentarnya usai merombak pasukannya.  “Kami senang melanjutkan musim 2021 dalam dua kategori Kejuaraan Dunia. Di Moto3, kami akan memiliki Yuki Kunii dan Andi Farid Izdihar. Ini akan menjadi musim kedua bagi Yuki, dan saya berfikir tahun kedua ini akan memungkinkan baginya untuk memiliki peluang untuk bertarung demi Kejuaraan. Dia bisa lebih kompetitif karena dia memiliki kecepatan dan semangat. Tentang Andi, itu bukan kategori yang sama sekali baru baginya. Dia tumbuh besar dengan mengendarai sepeda kecil di masa lalu, melaju sangat cepat, misalnya di Asia Talent Cup dan FIM CEV. Kami yakin dia memiliki keterampilan yang baik untuk berkendara di Moto3 dan juga kompetitif,” suntikan semangat mantan juara dunia GP250 2009 ini.

Setidaknya pembalap kita tetap disana. Agar suasana dan lingkungan kompetisi dunia tidak berhenti untuk pembalap Indonesia di MotoGP. Berkaca seperti pembalap lain sesama dari Asia seperti Nagasuka, Takaaki Nakagami, Hafizh Syahrin butuh waktu tak hanya sekali. Seperti yang di curhatkan Dimas Ekky beberapa waktu lalu. Kompetisi dunia tak cukup hanya satu kali musim saja. Harus beberapa waktu.. Beruntunglah Andi Farid atas support Astra Honda Motor.

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.