Kabar Duka Datang Dari Pengprov IMI Jambi

0
219
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Telah berpulang ke Rahmatulloh,Saudara,Teman,Kakak kita Hendri atau biasa dikenal Ngaba Bujang pada pukul 13.00 WIB (9/6/2020) di RS Umum Raden Mataher Kota Jambi.

Ngaba Bujang adalah salah satu Insan Otomotif Jambi yang kerap aktif di Waiting Zone saat gelaran balap motor Kejuaraan Kota Jambi.

Ngaba Bujang Lahir pada 23 Agustus 1976. Beliau adalah salah satu Pengurus Provinsi IMI Jambi. Seta beliau merupakan Team Pemenang Wali Kota Jambi.

” Keluhan penyakit yang dirasakan ayah awalnya usus buntu mas. Lanjut operasi yang pertama dan hasil operasi oertama Alhamdullilah sukses. Setelah itu kami pulang kerumah. Namun beberapa bulan ini Ayah ngeluh sakit lagi. Ternyata setelah diperiksa usus ayah lengket. Dan Ayah harus menjalani operasi untuk kesekian kalinya mas. Namun nasib berkata lain. Allah Lebih sayang Ayah,” ungkap Vina Putri Ngaba Bujang.

Ngaba Bujang meninggalkan seorang Istri dan tiga anak. Pria yang sangat ramah ini dimakamkan di pemakaman umum Sukarejo, Kota Jambi.

Selamat Jalan Ngaba Bujang,Kami akan mengingat Nasehat,Dan canda tawamu semasa hidupmu.

Penulis/Foto : Okky | Editor : Dewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.