Kabar Terbaru Balap di Kepri 2020

0
398
sss

OtomotifZone.com – Batam. Ada kabar terbaru dari Dorna Kepri, Wily Octra. Pria yang sering membuat event ini angkat bicara setelah Indonesia sudah terapkan program New Normal di beberapa daerah. Wily menjelaskan kelanjutan dunia Otomotif di Kepulauan Riau.

Memang tahun 2020 ini Kepulauan Riau akan menjadi tuan rumah beberapa gelaran berskala Nasional. Beberapa rancangan sudah disiapkan untuk menyambut event event besar yang akan diselenggarakan di Kepulauan Riau. Oh ya sedikit cerita, Wily Octra bisa dibilang orang gila Otomotif. Dia adalah ketua Barelang Motor Sport (BMS) yang kerap adakan event besar tanpa melihat keuntungan. Sebab menyelenggarakan event balap adalah kesenangan bagi dirinya.

Willy Otra, ketua penyelenggara MP Batam
Willy Otra, ketua penyelenggara MP Batam

“ Untuk tahun 2020 ini kayaknya kita tidak ada balap dulu. Kita libur dulu adakan balap. Melihat Kepri Zona Merah.  Kita akan off dulu satu tahun,” ujar Wily Octra langsung kepada Penulis.

Padahal antusias balap di Kepri sangat besar. Penulis kerap sekali datang dan saksikan langsung event event balap di sana. Sungguh luar biasa animo balapnya. Terlebih konsep event balap yang diterapkan juga sungguh sangat memukau. Seperti Barelang Motor Sport dan Batam Speed Way. Kalau mana mereka sudah turun tangan garap event, jangan coba coba tandingi.

Pasalnya kalau dari kasat mata, event garapan mereka sangat mewah. Mungkin kalau bahasa kasar terlalu banyak pengeluaran dibandingkan pemasukan. Tapi Willy Octra selaku ketua BMS tidak mempermasalahkan. Deny selaku ketua BSW yang juga belajar banyak dari seniornya BMS. Setiap event garapan dua penyelenggara ini, pasti eventnya sangat megah.

Tapi kita tunggu saja pandemi Covid ini berlalu. Supaya gelaran event balap segera berjalan dan ajang balap di Kepri khususnya kembali terlaksana. Kita semua pastnya rindu balap.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.