Kabupaten Sarolangun Gelar Sumatera Open Road Race Seri 2 Minggu ini

0
2100
sumatera Open
pembalap Sumatera
sss

OtomotifZone.com-Jambi. Setelah sukses menggelar seri 1 ajang Sumatera Open Road Race championship 2016 yang digelar medio Maret lalu di Muara Bulian, kembali Dragon Event organizer bekerja dengan Arissandro management akan menggelar event yang sama di Kabupaten Sarolangun, jambi, Sabtu-Minggu  besok (13-14 Agustus).

Event yang akan menggelar toral 3 seri ini berlangsung di sirkuit non permanen simpang 3 work shop PU, Sarolangun, Jambi dengan karakter Hi-speed dengan 6 kombinasi tikungan menantang siap memanjakan para petarung sejati ranah Sumatera.

Hadiah motor tentunya akan diganjar dan diberikan kepada juara umum diakhir seri akhir tahun ini, tentunya jangan ketinggalan selalu ikuti 3 seri penuh untuk meraih kesempatan bawa pulang motor gress dari Dragon Event organizer dan Arissandro management.

Seperti tradisi sebelumnya, panitia juga menggelar lomba photography event yang akan digelar bersamaan dengan event tersebut.

Selamat bertarung dan tetap junjung tinggi sportifitas, yang juara akan dapat hadiah tambahan, makan diwarung Mak Hj, Sofiah dengan menyantap Tempoyak sebagai menu andalan… ngiler kaaan…!!!!!

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome