Kapolres Mendukung Tabrak. Ini Buktinya

386
Kapolres Mendukung Tabrak
sss

OtomotifZone.com-Ciamis. Tenang sob, judul diatas bukan tabrak kecelakaan yang mengakibatkan luka pada yang bersangkutan. Tapi Tabrak ini adalah singkatan nama dari club trail asal Banjarsari Ciamis Jawa Barat. Yaitu Trail Adventure Batukurung Kawasen (TABRAK).

New RC3 Products

Kali ini Trail Adventure Batukurung Kawasen (TABRAK) bareng Bhayangkara Trail Adventure Polsek Banjarsari (BARET) gelar adventure dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 pada Hari Minggu (28/07).

Bertempat di Kawasen Banjarsari Ciamis Jawa Barat dan finish di objek wisata alam Tonjong Golok. Gelaran yang kali keduanya ini dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K.,M.H., Kapolsek Banjarsari Kompol. H. Sayimin, S.H., beserta anggotanya.

Selain dari Polri turut hadir Danramil Banjarsari Mayor Inf. Agus Budi Cahyono, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, serta undangan lainnya. Para undangan didaulat untuk melepas peserta adventure bertema Ngambah Lembah Tonjong Golok Kawasen.

Kapolres menyempatkan hadir pada acara tersebut. Bahkan dirinya sangat mendukung acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 sekaligus promosi wisata daerah setempat yang masih alami yaitu Tonjong Golok.

Kapolres Mendukung Tabrak. Ini Buktinya

“Saya sangat mendukung adventure ini, karena selain melatih sportifitas, kebersamaan, ketangkasan dan keberanian,” jelas Kapolres. Selain itu Kapolres menyampaikan acara ini sekaligus mensyukuri indahnya alam dengan tidak merusaknya tetapi menjaganya.

Kemudian kaitannya adventure dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ini menurut Kapolres muda serta ramah ini merupakan salah satu cara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Ini merupakan salah satu bagian dari kedekatan antara Polisi dengan masyarakat,” pungkas Kapolres yang selalu menyempatkan hadir pada acara otomotif.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here