Kapolsek Banjarsari Rayakan Hari Bhayangkara dengan Adventure: Ada 10 Motor untuk Peserta

434
Kapolsek Banjarsari Rayakan Hari Bhayangkara dengan Adventure
sss

Kapolsek Banjarsari Kabupaten Ciamis AKP.  H.  Sayimin,  S.H.,  merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara dengan gelaran Adventure.  Gelaran yang bertitel One Day Trail Adventure Nambah Lembah Tonjong Golok Kawasen akan berlangsung pada Hari Minggu (28/07)  dan bertempat start serta finish Lapang Wisata Tonjong Golok Kawasen Banjarsari Ciamis Jawa Barat.

New RC3 Products

Penyelenggara menyediakan 10 unit motor untuk peserta yang beruntung.  Selain itu peserta disediakan berbagai hadiah menarik lainnya serta disajikan hiburan untuk melepas lelah.

Karena peserta harus bisa menaklukan jalur sepanjang 80km dengan rintangan yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.  Namun meski harus menguras tenaga serta mengerahkan kemampuan,  peserta akan menikmati suguhan pemandangan alam wisata yang masih alami.

Rencananya gelaran adventure ini akan dihadiri oleh Bupati Ciamis, Kapolres Ciamis, Danramil Banjarsaeri, Kapolsek Banjarsari serta tamu undangan lainnya.  Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan segera! Dengan biaya registrasi sebesar Rp.  150 ribu saja sudah mendapatkan kesempatan membawa salah satu hadiah yang disediakan.

Penulis: Yeyep Ardiansyah  |  Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here