Karang Taruna Open Grasstrack Sukabumi Batal Digelar, Penyelenggara Kecewa

0
81
Open Grasstrack Baracuda Bina Muda Mandiri Cup 2020
Open Grasstrack Baracuda Bina Muda Mandiri Cup 2020
sss

OtomotifZone.com – Sukabumi. Karang Taruna Open Grasstrack SVNX Griksi 2020 yang akan di gelar di sirkuit Tegal Laja, Surade, Jampang, Sukabumi, Jawa Barat, pekan ini (31/10-1/11), akhirnya di batalkan atau di tunda untuk waktu yang belum di pastikan kapan akan di selenggarakan lagi. Hal itu setelah adanya instruksi dari Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi untuk menunda ajang tersebut.

Kabar ini di terima langsung otomotifzone.com dari perwakilan panitia gelaran jika event yang sudah dipersiapkan secara matang oleh rekan-rekan dari Karang Taruna setempat selaku penyelenggara sekaligus untuk memperingati hari jadi Karang Taruna itu.

Hal ini semakin memperpanjang daftar gelaran serupa di beberapa daerah di Jabar yang telah di batalkan setelah di Pangandaran, Cianjur dan Sukabumi pada bulan Oktober ini dengan alasan pandemi Covid-19 maupun ada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), yang membuat penyelenggara club event lokal kecewa.

Di satu sisi mereka masih menerima alasan dari pihak Kepolisian namun jika melihat kejadian yang baru saja di adakan yakni event serupa di kota Subang pada pekan kemarin, tidak sedikit yang mempertanyakan kenapa itu malah lolos dan bisa di gelar.

“Kalau memang kondisinya seperti itu sekalian saja tidak boleh ada kegiatan balap atau ajang otomotif apapun hingga akhir tahun tanpa melihat siapa yang bikin acara. Jadi kami dari penyelenggara lokal juga merasa tidak punya fikiran negatif dengan gelaran serupa meski terlihat besar sekalipun. Harus sama untuk jangan di adakan juga,” ungkap salah satu penyelenggara lokal yang enggan di cantumkan identitasnya ini.

Pembalap, tim dan juga sponsor berkomentar sama agar dengan kejadian ini ada solusi tepat jangan di satu sisi seolah tidak memperhatikan event serupa yang lain. Selama ini banyak yang menginginkan adanya ajang balap resmi dan berharap semuanya kembali normal seperti biasa lagi.

Penulis : Obeth | Foto : Dokumentasi OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.