Kawahara Kembali Uji Ketahanan Produk, Kali Ini Rute Indonesia Timur

0
80
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tepat (12/9/2020), Kawahara akan lakukan uji ketahanan sparepart pada motor. Setelah sebelumnya menjajal ketahanan sperpart ke arah barat, kali ini mereka mencoba perjalanan ke arah timur Indonesia. Kali ini berbagai macam motor akan dibawa dan dipasang part milik Kawahara.

Total ada 9 orang yang akan ikut. Dan setelah perjalanan pertama ke barat Indonesia penulis dari Otomotifzone berhalangan, Kawahara kembali mengajak penulis untuk ikut. Dan disini OtomotifZone terpilih lagi untuk ikut perjalanan Kawahara menuju timur Indonesia.

” Kali ini perjalanan kita kedua. Pertama kita ke sampai titik 0 Km Indonesia. Perjalanan kurang lebih 14 hari. Dan sekarang kita akan menuju Timur Indonesia,” ujar Coq Siswanto owner dari Kawahara.

Lanjut ayah dua anak itu,” Kali ini kita akan lakukan pengetesan oleh 9 orang. Termasuk dua pebalap kita yaitu Galih dari pebalap Drag Bike kita dan Surya dari pebalap Road Race kita. Karena balap di Indonesia juga sedang tidak tau arahnya, kita juga ajak mekanik kita untuk ikut kembali perjalanan menuju Timur Indonesia,”

Rencana perjalanan akan start dari markas Kawahara di Meruya pukul 05.00 WIB. Yang mana tujuan perjalanan ke perbatasan Indonesia – Timor Leste. ” Nanti kita ada motor Vespa Matic, Sonic dan NMax. Yang mana motor motor ini akan terpasang produk dari Kawahara seperti Block Bore Up dan CVT full untuk Matic. Sedangkan Honda Sonic ada Block Bore Up dan Camp. Semua motor akan upgrade mesin menjadi 180 cc dari standard mereka 150 cc dan menggunakan produk knalpot Kawahara,” tutup Coq.

Lalu bagaimana ya perjalanan Kawahara bersama rombongannya? Tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.