Kawahara Pasang Formasi Menyerang Skuad Drag Bike 2020

0
672
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal tim Drag Bike Kawahara. Tim yang bermarkas di Meruya, Jakarta ini menyusun formasi menyerang di tahun 2020. Kembalinya anak yang hilang menjadikan tim yang dikomandoi oleh keluarga Racing ini patut dan wajib diwaspadai.

Mengambil pembelajaran atau evaluasi di tahun 2019, Kawahara memasang strategi untuk menyerang. Mereka sedikit merombak dari skuad tim mereka sendiri. Yang mana terlihat dari skuad 2020 mereka lebih fokus untuk main di kasta Open.

“ Untuk tahun 2020 kita akan main bersama Galih Dwi, Asep Robot dan Wiwi Mungil yang kembali lagi bersama kita. Tiga pebalap ini akan main di ajang balap IDC dan INDODRAG. Kita akan fokus di dua event ini,” ujar Coq Siswanto langsung dihubungi oleh OtomotifZone.com.

Untuk Armada tidak akan ada banyak perubahan. Hanya saja akan ada satu tambahan armada untuk skuad tim tersebut. Dari segi mekanik, mereka juga akan libatkan mekanik Road Race mereka untuk turun tangan langsung dilintas lurus ini.

“ Untuk skuad armada kita akan ketambahan motor Ninja Frame STD. Dan untuk mekanik tambah Saido untuk menangani mesin kita,” tutup pria yang sangat setia dengan produkan Honda itu.

Saido sendiri memang ditunjuk untuk tangani tim Road Race mereka yang menggunakan motor Honda Sonic itu. Mungkin Saido ditunjuk untuk menangani mesin mesin termasuk motor Honda Sonic Injeksi 200 cc yang mereka miliki untuk main diajang Drag Bike. Lalu kira kira apakah tahun 2020 Kawahara akan merajai ajang Drag Bike? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome