Kawasaki Ninja Indonesia Dragbike Championship 2018 : Gali talenta lewat Komunitas

60
Kelas Komunitas Ninja FFa 250 cc
sss

OtomotifZone.com – Malang . Kawasaki Ninja Indonesia Dragbike Championship 2018, merupakan gelaran kompetisi resmi pertama di Jatim dari komunitas bermotor di Jatim. Hasil Kerja bareng Kawasaki Ninja Indonesia ( KNI ) dengan Javanoea Auto Sport di kemas lain dari yang lain, karena dihelat di hari sabtu malam minggu (17/3) di halaman parkir Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Apa saja keseruan di ajang balap trek lurus ini yang konon berhadiah total di 20 kelas yakni lebih dari 100 jutaan. “ Utamanya menandai ulangtahun Ninja Club Sport ke 16 yang tepatnya jatuh di 27 Pebruari, juga menggali talenta balap dari anggota komunitas di Ninja Club. Total kelas ada 20 kelas terbagi kelas yang sering dipakai di peraturan IMI Jatim, ditambah kelas komunitas untuk motor Ninja dari berbagai varian kapasitas “ jelas Marco sekjen KNI yang juga steering Commite.
Dari 20 kelas yang dilombakan terdaftar 154 starter.

Kelas Vespa FFa s/d 250 cc berpartisipasi juga

Dan kelas – kelas tadi seperti biasanya dipakai di gelaran kompetisi dragbike ditambah kelas komunitas. Antara lain kelas Vespa standart 170 cc dan kelas FFA s/d 250 cc se Malang raya Juga kelas Ninja Sport 2 tak rangka standart 155 cc komunitas dan Ninja sport 4 tak 250 cc komunitas. “ Memang ada sedikit perbedaan dikelas komunitas di sport Ninja, karena peserta dikhususkan dari para anggota Klub Ninja se indonesia “ lanjut Marco.
Kelas Komunitas Ninja sport 4 tak 250

Dari beberapa klub Ninja yang ikut serta terdaftar NCCP Ninja Probolinggo, NRSP Ninja Ponorogo NIC’S Ninjae Malang ,SNC 91 Surabaya, Ninja Madura BNMC dari Bngkalan dan masih banyak lagi. Dan patur diacungi jempol dari klub Ninja Bangkalan, karena berani menyediakan motor yang siap dibejek beberapa dragster baik pemula komunitas dan dragster kawakan seperti Rendy dan Ricko Bocel. “ Spesifikasi tetap standart pabrik, tidak ada tune up khusus, ini bisa dibuktikan di catatan waktu yang tercepat di 08 detik poin besar “ Ujar Febri Sapri .
Sukses para pemenang dan selamat Ulang Tahun ke 16 Kawasaki Ninja Indonesia.
Kelas Komunitas Ninja 2 tak

Penulis dan Foto : DIKi

New RC3 Products

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here