Keberhasilan Instruktur Safety Riding PT DAM di Kejuaraan Nasional

0
4032
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) digelar di Mataram, Lombok NTB pada 17-18 Juni 2013 lalu. Ini merupakan tahun ke tujuh secara berturut turut kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. Ada 3 kelas yang diperlombakan Instrukur Honda, Instruktur Komunitas Honda, dan Instruktur Perempuan. Sementara untuk kelas Instruktur Perempuan ini baru tahun ini dibuka.

Aldea Henry keluar menjadi jawara pada kelas Instruktur Honda Safety Riding sebagai wakil dari PT. Daya Adicipta Mustika (DAM). Aldea berkesempatan untuk mewakili Indonesia di level International Safety Riding di Jepang, sekaligus berhak membawa pulang Honda Supra X 125. Sebelumnya 4 tahun lalu Aldea pernah menjuarai Instruktur Komunitas Honda. Pada kelas Instruktur Perempuan, Feby Supriatni wakil dari PT. DAM berhasil menjadi pemenang pada urutan ketiga.

Ahmad Jayadi, Pengalaman Pertama
Ahmad Jayadi, Pengalaman Pertama

Disamping itu PT DAM menggandeng mantan pembalap Nasional Ahmad Jayadi sebagai pelatih, “Jujur ini merupakan pengalaman pertama saya untuk melatih Safety Riding, selama ini saya bergulat didunia racing yang selalu dengan indentik balapan cepat,” papar Jayadi yang ramah. “Untuk program pelatihan, saya lakukan latihan dibuat seperti kompetisi”, tutur Jayadi.

Sebelum bertanding di Jepang, Aldea akan diberikan persiapan yang lebih matang mengingat rival rival di International cukup berat.

“Kegiatan ini bukan sekedar kontes, dimana pada event ini semua main dealer dapat menjadi duta keselamatan yang baik dan benar,” jelas Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales & Marketing PT. DAM. “Harapan dari kami semoga Aldea Henry bisa menjadi yang terbaik serta dapat mengharumkan nama Indonesia dikancah International”, tutup Lerri Gunawan yang diamini oleh rekan rekan media dan karyawan PT. DAM saat press confrence.

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan

Imola Syndrome