Kejurda ART Kampar 413 2020 : Raih Poin Sempurna Ridho Jion Kembali Dapatkan Juara Umum

0
97
sss

Otomotifzone.com – Riau. Pertarungan sengit terjadi dalam gelaran Kejurda Grasstrack Motocross ART Kampar 413 2020 yang digelar di sirkuit NP. Blok P Trimanunggal, Kab.Kampar, Riau, Sabtu – Minggu (25-26/1) Ridho Jion mampu kembali berhasil menyabet Juara Umum senior di kandang sendiri.

Event perdana di tahun 2020 ini menjadi awal baik bagi Ridho Jion, pembalap berparas ganteng asal Tapung, Kab.Kampar yang membela tim ART 413 MX Prudental ini berhasil tampil menawan pada 2 kelas utama kategori senior. Pemuda kelahiran 1 Februari tahun 2000 ini mampu menguasai kelas Bebek Modifikasi 130cc serta Sport & Trail sehingga ia mencatatkan point sempurna.

” Syukur Alhamdulillah saya bisa kembali meraih juara umum di Kandang saya sendiri, dan apalagi event ini cukup spesial, saya berterima kasih kepada seluruh punggawa tim ART yang telah memberi saya kepercayaan untuk tampil pada event kali ini ” ungkap Ridho Jion

Berkat pengalaman pernah berlaga di ajang Powertrack bersama tim Lawyer MX Team pada tahun 2019 itu, menjadikan Ridho semakin matang dan tinggi akan jam terbang. Perlu diketahui juga bahwa Ridho sendiri juga pernah menimba ilmu di Darul Ulum, Malang.

ridho jion

Tapi meskipun skil mumpuni dan tinggi akan pengalaman Ridho sempat mendapatkan perlawanan sengit oleh para rivalnya seperti Indra Aldo dan Dodon Toja. Ridho sendiri juga sempat mengalami kendala pada mesin pacuannya.

“Motor yang saya tunggangi sedikit bermasalah, namun saya tetap menjaga ritme saat balap dan tetap optimis dan alhamdulillah Dodon Toja membuat kesalahan lalu akhirnya saya memanfaatkan kesalahannya untuk memacunya dan meninggalkannya sejauh mungkin,” tutup Ridho Jion

Penulis : Kimul |Foto : Kimul

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.