Kejurda Grasstrack Banten Seri 4 2018 Berhasil Digelar Dengan Meriah Dan Di Hadiri Oleh Pembalap Top Indonesia

0
3580
sss

OtomotifZone.com – Banten. Gelaran kejurda grasstrack Banten seri 4 tahun 2018 telah selesai digelar di Sirkuit Sinar Malingping, Lebak, Banten (17-18/11). Kejurda grasstrack Banten seri 4 tahun 2018 telah sukses digelar dengan meriah oleh BKJU (Banten Kidul Jaya Utama) yang dikomandoi oleh H. Dedi Mulyana yang merupakan salah satu pembalap exraider Banten dan ketua IMI Korwil Lebak H. Dedi Mulyana berhasil menggelar event ini dengan sukses.

Luar biasa BKJU (Banten Kidul Jaya Utama) telah sukses menggelar event ini dan ini merupakan salah satu event pertama yang digelarnya. Dan H. Dedi Mulyana mengungkapkan bahwa “Alhamdulilah event ini dapat berjalan lancar dan saya merasa sangat bangga disini karna dikelas open hampir 50% pembalap top Indonesia ikut hadir disini  seperti Rivaldi Julient, Akbar Toufan, Inggil Bernaditus, Fitra NY dan masih banyak pembalap top lainnya yang berasal dari Jawa Barat” ungkap H. Dedi Mulyana.

“Untuk gelaran Kejurda grasstrack Banten seri 4 tahun 2018 ini merupakan event perdana yang saya gelar dan untuk starter sendiri saya tidak punya target mas, kita yang penting kemasan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala mas dan hasilnya semua berjalan sesuai dengan harapan kita mas dan saya berharap untuk kedepan event – event lainnya bisa lebih baik lagi” sambung H. Dedi Mulyana.

H. Dedi Mulyana.

Suksesnya suatu gelaran memang tidak lepas dari banyaknya dukungan dari semua jajaran yang terlibat dan terutama pembalap yang ikut mensuskan acara ini dan H. Dedi Mulyana turut mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh jajaran yang sudah mendukung dalam gelaran ini.

“Saya turut berterimakasih pada seluruh jajaran yang sudah mendukung dalam gelaran ini terutama pada IMI Banten, pada pemilik Sirkuit Sinar Malingping dan yang paling utama pada rekan – rekan saya MADAT (Malingping Trail Adventure) yang selalu siang dan malam terus mendukung kita dan memang saya sadar karna untuk menggelar event ini kita butuh bantuan orang dan tidak bisa berjalan sendiri” Tutup H. Dedi Mulyana.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

 

 

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.