Kejurda Grasstrack Jabar seri 4, Senior Tidak Ikut

0
2667
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Kejurda Grasstrack Jabar lagi-lagi menjadi sorotan Grasstracker seluruh indonesia. Kejuaraan Daerah Grasstrack Jabar Putaran 4 sukses digelar di sirkuit Bukit Alam Sampalan Manonjaya pada tanggal (3-4/09). Tercatat 200 starter mengikuti kejuaraan yang bergengsi di sekitaran Kota Tasikmalaya ini. Gelaran event dibilang cukup sukses untuk putaran 4 kali ini, namun sesuatu hal yang membuat kurang menarik perhatian penonton yaitu tidak adanya kelas Senior seperti Chikal Faisal, F Chimon, dan Irsan Tikno beserta rekan-rekannya yang lain. Kenapa yaa ??

Sungguh disayangkan saat ini pembalap senior di jabar masih kurang pesertanya, sehingga tidak bisa di pertandingkan semua kelas senior. Perlu diketahui juga lho otozoner, kuota untuk di kelas senior paling minimal ada 5 starter di setiap kelasnya. Namun, dihari sabtu pembalap Senior yang datang hanya ada 4 pembalap. Kurang 1 pembalap untuk di peertandingkan.

Senior tidak jadi race dikarenakan kurang kuota
Iwa Kusdinar, Senior tidak jadi race dikarenakan kurang kuota

“Gelaran event berjalan dengan sukses. Walaupun di kelas Senior Kuotanya kurang 1 pembalap. Khusus untuk senior kalau saja mereka peka cari saja minimal 1 pembalap untuk memenuhi kuota karena kategori ini bisa di ikuti oleh pembalap junior yang diatas poinnya,”¬†ucap Iwa Kusdinar.

Seri 5 pasti akan lebih ramai seperti tahun sebelunya
Bebeto, Seri 5 pasti akan lebih ramai seperti tahun sebelunya

Hal yang sangat disesalkan pun berdatangan dari para pembalap junior yang merasa atmosfer garuk tanah ini kurang gereget “Untuk event ini saya sangat kecewa karena kelas senior dibatalkan. Pembalap senior kemarin sudah datang 4 orang akan tetapi yang akan ikut hanya ada 3 orang saja. Saran dari aku sih untuk kemasan eventnya dibuat semenarik mungkin untuk menarik seluruh pembalap, tidak hanya dari pembalap senior saja. Semoga untuk Putaran yang ke 5 akan semakin meriah dan banyak pembalap yang mengikuti event Kejurda Jabar,” tutup Bebeto pembalap Junior yang sedang leading point.

Semoga di next event Kejurda pembalap senior dapat mengikuti semua gelaran Kejurda yang diperlombakan.

Maju terus dan Semangat untuk Grasstracker Jabar.

Penulis : Ajie Ns | Foto : Ajie Ns

Imola Syndrome