Kejurda IMI Jabar Subang : Hafid Makin Enjoy dan Jadi Juara Setelah Dibuat Nyaman Dengan Sirkuit Gery Mang

0
232
Aksi Hafid di Kelas Mp3
Aksi Hafid di Kelas Mp3
sss

OtomotifZone.com-Subang. Cv Dua Srikandi 22 Speedshop Grm19 beri kejutan pada final race di kelas Bebek 150cc Pemula (Mp3) pada Kejurda Balap motor IMI Jawa Barat putaran ke Dua yang dilangsungkan di sirkuit Gery Mang,Subang (8/9). Datangkang Hafid Pratama Tim Tenang Indonesia mampu jadi juara pada kelas Bebek 150cc Pemula (Mp3).

Tim yang memiliki chi khas warna Biru dan Orange ini memberikan tontonan yang menarik pada final race kelas Bebek 150cc Pemula (Mp3), Sirkuit Gery Mang menjadi saksi penampilan dari Hafid Pratama yang membuat para penonton yang datang langsung menyaksikan keseruan putaran ke Dua Kejurda IMI Jawa Barat.

Hafid Pratama bersama Ameuh Mekanik GRM19
Hafid Pratama bersama Ameuh Mekanik GRM19

Walaupun saat lepas start Hafid berada di posisi ke-6, akan tetapi optimisnya pembalap dari Daerah Istimewa Yogyakarta ini mampu membuahkan hasil manis dan bisa meraih podium pertama pada kelas Bebek 150cc Pemula (Mp3). “Saat memulai start saya memang tercecer ke barisan belakang mas, akan tetapi saya optimis bisa raih posisi pertama, dan jujur saya di buat nyaman oleh sirkuit Gery Mang ini”. (Ungkap Hafid)

Dan perlu otozoners ketahui juga kalo tim ini sudah memberikan kejutan sejak sesi kualifikasi, dan pada race final pun bisa memberikan tontonan yang sangat menarik yang sangat sayang utuk di lewatkan para pecinta otomotif yang datang langsung ke sirkuit. “Walaupun ini Engine baru saya coba tampilkan yang terbaik mas, apalagi nantinya akan kita pakai di final Motoprix tanggal 21 September di Sekayu, tentu saja kita ingin mendapatkan data yang akurat dan maksimal”. (Papar Gogon yang punya senyum manis)

Gogon
Gogon

Memang sudah tidak di ragukan lagi kuda pacu hasil tangan dari GRM19 ini, walaupun chief mekanik masih menjoblo bukan menjadi alasan untuk tidak membuat ngacir kuda pacunya. Dan menurut info yang crew Oz dapat, kalo tim ini akan tampil di final Motoprix tanggal 21 September di Sekayu.

Selamat untuk Tim Tenang Indonesia atas raihan hasil yang di dapat pada putaran ke Dua Kejurda Balap Motor IMI Jawa Barat yang di langsungkan di sirkuit Gery Mang.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dandy

Imola Syndrome