Kejurnas Motoprix Jawa Tengah 2020 Lanjut?

0
739
Bebek 4T 150cc di Motoprix 2019 Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah mendengar kabar beberapa event akan mundur, penulis juga ingat bahwa region neraka atau region Jawa akan menggelar event besar yaitu Kejurnas Motoprix Region B putaran pertama yang akan digelar (11-12/4/2020) di Jawa Tengah. Langsung seketika penulis mencari informasi mengenai kelanjutan event tersebut.

Memang beberapa event akan mundur terutama yang dihelat pada bulan Maret ini. Tapi pada awal April nanti bagaimana nasibnya? karena masih dalam waktu jangka dekat. Tapi sebelum membahas ke sana penulis akan jabarkan dulu.

Jadi beberapa event mundur karena perizinan yang tidak didapat penyelenggara akibat membesarnya lingkup virus Corona yang sedang ramai dibicarakan. Agar tidak meluas masalah ini, banyak kepolisian setempat dan pemerintah lebih baik menghidari penyebaran dengan menutup semua kegiatan. Lalu sampai kapan? ini menjadi pertanyaan besar.

Medya Saputra (kiri)
Medya Saputra (kiri)

Terutama bagi kalangan otomotif Indonesia dan peserta balap Kejurnas Motoprix region Jawa. Pasalnya tinggal menghitung hari saja putaran pertama akan dihelat. Sedangkan sekarang beberapa lingkup harus ditutup pemerintah. Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Motor IMI Pusat angkat biacara.

” Sampai saat ini tidak ada mundur mas jadwal Motoprix Region Jawa. Semua On scudule sesuai jadwal awal. Jadi nanti kita informasikan lagi cepat untuk otomotifzone,” ujar Medya Saputra langsung kepada penulis OtomotifZone.com.

Memang dengan ramainya Virus Corona yang menyerang Indonesia, kita lebih baik menghindari. Sebab sudah banyak korban yang terjangkit virus tersebut terutama di Indonesia ini. Semoga cobaan dan musibah ini cepat berlalu dan semua kegiatan bisa berjalan seperti biasa.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.