Kejurnas Motoprix Region A Putaran 1 Jadi Diselenggarakan!!! Catat Tanggalnya

0
1937
MotoPrix seri 3 Sawah Lunto Sumbar
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Ajang balap semua ditunda karena menyebarnya virus Covid 19 atau Corona. Virus yang menyerang tubuh manusia yang sudah menelan banyak jiwa ini menjadi ancaman. Sampai sampai pemerintah mengeluarkan surat edaran mengenai keramaian. Sampai sampai beberapa event harus mundur dari tanggal yang awalnya sudah ditetapkan.

Salah satunya ajang Kejurnas Motoprix region A atau region Sumatera yang pada putaran 1 akan diselenggarkaan (28-29/3/2020) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Pekanbaru, Riau. Akan tetapi karena adanya musibah seperti ini terpaksa event yang akan ditangani oleh W2 Tapak Lapan selaku EO ternama di Sumatera itu harus mundur.

Mereka sengaja memundurkan event Nasional Road Race ini untuk mencegah melebarnya virus tersebut. Beberapa hari setelah pengumuman mundur seperti yang OtomotifZone tulis, mereka memberi edaran berupa tanggal pergantian dari jadwal pertama.

” Kita tidak mau mengambil resiko besar dengan menjalankan jadwal putaran 1 Kejurnas Motoprix Region A. Kita ambil mundur, surat juga sudah kita layangkan. Karena Surat dari pemerintah juga keluar tidak bisa adakan event. Akhirnya kita mundur,” ujar Torang Rinaldi selaku Kabid Organisasi Roda Dua IMI Riau .

Lanjut mantan Pebalap ini,” Kita fix main nanti putaran 1 pada tanggal 6 dan 7 Juni. Yang mana kita cari titik aman. Semoga saja musibah ini cepat berlalu. Dan ikuti perintah dari pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara cara yang sudah dianjurkan,”

Memang Indonesia sendiri sudah banyak masyarakat yang terpapar virus yang booming dari China. Tapi apakah ini virus dari China? tapi entahlah. Yang pasti kita harus hati hati dan jaga kebersihan. Semoga kita semua sehat selalu dan Indonesia jauh dari Virus tersebut.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.