Kejurnas Motoprix Region A Putaran 1 Mundur!!!

0
852
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Meluasnya wabah virus COVID-19 atau biasa lebih dikenal Virus Corona membuat beberapa jadwal balap sedikit terganggu. Riau yang bulan ini menggelar beberapa event mungkin menjadi salah satu Provinsi yang harus kewalahan. Termasuk mereka akan selenggarakan Kejurnas Motoprix Region Sumatera Putaran pertama (28-29/3/2020) di Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau.

Dan ketika penulis konfirmasi kepada pihak IMI Provinsi Riau, Torang Rinaldi selaku Kabid Organisasi Roda Dua IMI Riau berbicara. “ Kita baru saja mendapatkan surat edaran. Rencananya MP mundur mas,” jelas singkat Torang langsung kepada OtomotifZone.com

Tidak hanya itu saja, penulis juga meminta konfirmasi kepada pihak penyelenggara yaitu W2 Tapak Lapan. EO ternama di Sumatera dan di Riau pastinya memiliki pemikiran panjang. Mereka mengambil resiko meski apapun sudah dilakukan.

“ Kita akan mundur MP Riau sampai tanggal yang belum bisa kita tentukan. Surat perizinan sudah di publikasi. Jadi kita tidak mau ambil resiko meski persiapan sudah dilakukan. Kita akan buat surat ke IMI Riau dan PP IMI menganai ini semua,” tutup Wendy selaku owner W2 Tapak Lapan.

Dan berikut surat dari Polri:

Yth. PARA KASI YANMIN POLDA
Dari. Kabid Yanmas BIK

  1. Rujukan
    a. Penetapan Penyebaran Virus Corona seagai bencana Nasional oleh Pemerintah.
    b. Surat Telegram Kapolri No. ST/868/III/2020 Perihal Làngkah Menyikapi penyebaran Virus Corona di Jajaran Polri.
    c. Perintah Kabaintelkam Polri.
  2. Sehub hal tsb diatas, dalam rangka mencegah bencana penyebaran virus corona tsb, kpd para Kasiyammin Polda agar melakukan langkahs sbb :
    a. Dalam memberikan perijinan kegiatan masyarakat harus mempertimbngkan peserta atau massa yang akan ikut serta.
    b. Terhadap kegiatan masyarakat yang melibatkan pengerahan massa, agar dilakukan PENUNDAAN waktu pelaksanaannya, sampai situasi dinyatakan aman dari penyebaran Virus corona.
    c. Berikan pemahaman kepada panitia, event organizer maupun masyarakat pemohon secara bijak dan cegah pernyataan yang bisa membuat kegaduhan.
    d. Lakukan koordinasi dengan Pemprov, Dinkes dan stakeholder dalam rangka menyikapi wabah virus korona di wil masing masing.
    e. Laporkan kpd Kabaintelkam up. Kabidyanmas bila terdapat permasalahan menonjol di wilayahnya.
    (Arahan tertulis akan dikirim kemudian)
    DUM

Tembusan.

  1. Yth. Kabaintelkam
  2. Wakabaintelkam
Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.