Kejurnas MotoPrix Regional D Putaran 1 2020 Sulawesi Barat : Gelarannya Ikut Di Tunda

0
579
Hasil-Keseluruhan-Kejurnas-Motoprix-Region-B-2019-dengan-Hasil-Supporting-Race
sss

OtomotifZone.com – Sulawesi Barat. Ajang balap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MotoPrix Region D Putaran 1 2020 yang rencananya bakal berlangsung di sirkuit Sport Centre Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar), tanggal 11-12 April mendatang, juga ikut di tunda gelarannya.

Hal itu diperkuat setelah penyelenggara Kejurnas MotoPrix memastikan tentang akan ditundanya seri pembuka gelaran kali ini terkait penyebaran wabah Covid- 19 alias Virus Corona yang telah menjadi pandemi global sehingga berimbas pada semua agenda kegiatan otomotif di Indonesia untuk di jadwalkan ulang dengan ketentuan melihat perkembangan dan situasi serta kondisi beberapa waktu ke depan.

“Kami turut mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan partisipasi seluruh peserta, sponsor dan semua pihak terkait lainnya dalam gelaran Kejurnas Pirelli Motoprix Honda RCB KYB Yamalube Yamaha Region D Putaran 1 Sulawesi Barat Tahun 2020 ini,” ungkap kutipan dari penyelenggara.

Wabah virus Covid-19 (Coronavirus Disease- 19) yang semakin meluas penyebarannya di seluruh wilayah Indonesia serta untuk menghindari lebih luas lagi dampaknya, maka sesuai edaran dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan juga himbauan dari PP IMI kepada seluruh IMI Korwil di tiap daerah, pihak penyelenggara dengan berat hati memutuskan untuk menunda gelaran sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Lebih lanjut pihak penyelenggara pun akan melakukan koordinasi dan berkomunikasi secara intens dengan semua pihak terkait seperti Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Ikatan Motor Indonesia di dalam memberikan informasi terhadap perkembangan untuk penyelenggaraan event ini selanjutnya..

Penulis : Ajiwawan | Foto : Dokumentasi OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.