Kejurnas Motorprix Purwokerto 2018 : IRC Beri Service Plus Plus Bagi Pengguna Ban IRC

0
34
sss

Otomotifzone.com – Purwokerto. Benar benar sangat keren, IRC memberi pelayanan memuaskan di Kejurnas Motorprix region 2 putaran pertama (31-1/3-4) di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto. Pelayanan yang diberikan merupakan service plus plus bagi pengguna ban IRC di event paling bergengsi di Indonesia ini. Ini sengaja dilakukan IRC demi memanjakan para pengguna ban terbaik di Indonesia tersebut.

Dodi Yanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk menjelaskan bahwa kegiatan ini sengaja di lakukan. Pria yang memiliki anak yang rajin ngaji ini menjelaskan bahwa service ini dibuka untuk umum bagi pengguna ban IRC.

” Kita membuka service gratis untuk para pengguna ban IRC di Purwokerto ini. Para pengguna ban produk IRC bisa bongkar ban, pengisian angin nitrogen dan balancing gratis,” ujar Dodi Yanto saat ditemui langsung Otomotifzone.com.

Para pembalap atau pengguna ban IRC ini bisa melakukan service di truk dari IRC yang di sediakan. Truk ini sendiri sudah berada di GOR Satria sejak hari Jumat (30/3). Pada hari Jumat sendiri sesi latihan bebas dilakukan.

” Ini sudah kita lakukan sejak hari Jumat waktu latihan bebas dan sampai minggu. Kita hanya menyediakan service saja. Karena untuk pembelian ban beberapa tim seperti Bethar mereka jual. Pokoknya kita beri service kepada tim tim yang kita support dan pengguna ban IRC, ” tutup pria yang suka mengoleksi sepatu Onitsuka itu.

Truk IRC ini sendiri berada di samping peddock Yamaha Bahtera. Yuk datang dan ganti ban IRC kalian jangan sampai kelewatan. Semua service ini gratis tidak di pungut biaya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.