Kekuatan Tim Merah Putih Semakin Kuat Hadapi Motocross Internasional MXGP 2018, Ada 9 Pembalap di Persiapkan

0
686
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Indonesia mendapat kesempatan emas pada tahun 2018. Kenapa tidak, dua seri gelaran Motocross Internasional MXGP 2018 akan digelar di negri kita. Pangkal Pinang (30/6) dan Semarang (7-8/7) akan menjadi saksi bisu gelaran akbar tersebut.Tim merah putih sudah menyiapkan kekuatan penuh dengan menurunkan 9 pembalap terbaiknya.

Pada tahun 2017 sendiri sebenarnya gelaran Motocross Internasional MXGP sudah pernah di adakan di Pangkal Pinang. Namun pada tahun ini kita mendapat dua kesempatan untuk menggelar ajang balap akbar tingkat dunia tersebut. Dan pada tahun 2018 ini Indonesia akan turun dengan kekuatan yang pastinya lebih kuat dari tahun sebelumnya.

“ Kita akan turunkan lima pembalap yang akan turun di kelas MXGP dan Empat turun di kelas MX2,” ujar Judiarto selaku promoter Motocross Internasional MXGP 2018.

Memang pada tahun sebelumnya Indonesia hanya turunkan 5 pembalap saja untuk bersaing di Motocross Internasional MXGP 2018. Namun kali ini mereka menambah 4 armada yang akan ditunggangi pembalap terbaik tim merah putih. A Judiarto sendiri juga mengharapkan doa terbaik dari masyarakat Indonesia untuk para pembalap tanah air untuk turun digelaran akbar ini.

“ Kita berdoa semoga pembalap pembalap ini bisa berbicara di kancah Internasional,” tutup pria murah senyum itu.

Berikut daftar nama empat pembalap yang turun di kelas MX2 (250cc):

  1. Yosua Pattipi (Papua)
  2. Hilman Maksum (Jawa Tengah)
  3. Diva Ismayana (Bali)
  4. Delvintor (DKI)

Dan di kelas MX 1 (450cc)

  1. Aldi Lazaroni (DIY)
  2. Asep Lukman ( Boyolali)
  3. Farhan Hendro (Jawa Barat)
  4. Rizki Hanif K (Wonosobo)
  5. Lewis Robert Stewart
Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.