Kembali Naik Podium, Kete Jadi Rider Langganan Juara OnePrix

0
444
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Lagi lagi Fitriansyah Kete mampu tunjukan taringnya diajang Oneprix 2019. Kali ini dirinya mampu podium di dua race kelas Expert pada putaran 2 yang berlangsung (3-4/8) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Setelah gagal podium tertinggi di race 1, dirinya membuktikan taringnya di race 2 menjadi juara pertama.

Memang pada putaran 2 rider dari tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta mampu tampil apik untuk tim. Pada race 1, pertarungan hebat mampu dilewati rider dengan nomor start 93. Kete memberikan perlawanan sangat hebat kepada peserta lainnya. Dirinya mampu lepas dari tekanan rombongan belakang dan pastikan menjadi juara kedua.

Sedangkan pada race 2, kali ini rider yang pernah menyabet juara umum Kejurnas Sport 250 pada tahun lalu bagaikan kesurupan. Kete tampil bringas meski harus berjuang ekstra pada awal awal lap. Kete mampu menjadi juara pertama di race kedua ini.

Ini membuat Kete menjadi langganan juara di OnePrix. Sebenarnya hampir sama dengan rekan satu timnya yaitu Afridza yang juga kerap menjadi juara di ajang yang sedang ramai dibicarakan ini. Untuk info lengkapnya, tunggu berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.