Kembalinya “IBLIS JAWA TIMUR” di Oneprix Surabaya

1997
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Sengaja penulis datang lebih awal pada ajang ONEPRIX 2019 putaran 5 yang akan berlangsung (9-10/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Penulis sudah datang sejak hari Rabu, (6/11). Dan ketika penulis datang terlihat banyak tim sudah padati lahan Pedok. Dan saat sesi latihan, Nampak IBLIS Jawa Timur ada di gelaran ini.

New RC3 Products

Saat Hari Kamis, (7/11) Nampak sang Iblis sedang setting kuda pacu. Dia adalah Sulung Giwa. Rider yang tahun 2019 main di Kalimantan namanya mulai hilang dari peredaran region Neraka. Dan pada kesempatan ini rider dengan nomor 95 kembali panaskan persaingan region 2 diajang Oneprix.

Sulung Giwa, Foto: Sulung

“ Saya main mas diajang Oneprix mengisi slot yang ada. Saya kembali main ke Jawa untuk panaskan persaingan di event Kejurnas Oneprix. Saya sudah datang dari hari Rabu. Saya sengaja datang lebih awal untuk setting motor yang akan saya tunggangi,” ujar Sulung Giwa langsung ditemui OtomotifZone.com.

Lanjutnya,” Kalau masalah mesin sudah mas. Saya dari kemarin setting Body motor. Karena settingan sebelumnya tidak sesuai dengan karakter saya. Jadi saya setting terus masalah pada motor. Dan siang saya sudah mulai ketemu settingannya,”

Sulung kali ini main bersama tim SS1 KARYA FAJAR SEKAR DRAJAT. Dirinya menggantikan pebalap sebelumnya di partai final ini. Dengan kesempatan ini, rider asli Jawa Timur itu sangat sangat memanfaatkan keadaan. Dirinya siap buktikan performanya kembali di ranah balap Region Neraka.

“ Persaingan dilihat dari perserta pastinya sengit. Tapi saya target bisa juara mas pastinya. Dan saya senang bisa kembali bersaing di ranah Jawa,” tutup Sulung.

Lalu apakah Iblis Jawa Timur ini bisa meraih target yang diinginkan. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here