Kemunculan Super Sport Car Super Langka Lamborghini Reventon

0
822
sss

cover

Otomotifzone.com – Monako. Mobil-mobil masa depan terus bermunculan dengan berbagai merk dengan kualitas terbaik tentunya. Tidak luput dari genggaman rival terkuat Ferrari yang satu ini.

cover (4)

Lamborghini, tidak perlu yang terbaru dan yang terbaik seperti yang banyak diperkenalkan oleh pabrikan Banteng Emas ini, seperti Aventador dan Gallardo, Lamborghini Reventon adalah salah satu mobil yang fenomenal.

cover (3)

Super Sport Car yang sangat langka ini, kembali dipertontonkan kembali oleh Lamborghini, kepada pecinta Super Sport Car Dunia. Mobil ini hanya di produksi sebanyak 35 unit saja di seluruh dunia, dan dilengkapi dengan persiapan jantung pacu yang sangat Luar Biasa.

cover (1)

Jantung pacu dengan jenis V.12 dan kapasitas 6.5 Liter, yang berujung di sumbu letupan sebesar 670 Hp (LP670), Si Banteng Emas yang satu ini mampu meluruskan aspal hingga power puncak 330 km/h .

cover (2)

Saking Istimewanya kemampuan kapasitas ‘si tampan’ ini, sehingga menjadi bahan perbincangan yang sangat menarik bagi berbagai pecinta otomotif dan media yang hadir, ketika Reventon ini nangkring di Monako 22 Maret 2014 (kemarin). Super Sport Car Super langka ini, membuat penasaran banyak pengunjung dan media yang datang untuk melihatnya.

Penulis   :   Dendy Rustandi   |   Foto   :   Lamborghini

Imola Syndrome