Keren, Anniversary Sepeda Motor di Tasikmalaya Diwarnai Aksi Pembalap Slalom Legendaris

0
84
Fant4stic Four
Fant4stic Four
sss

OtomotifZone.com Tasikmalaya. Berbeda dengan gelaran acara anniversary sepeda motor lainnya, gelaran para penunggang sepeda motor N-MAX dibuat berbeda. Pasalnya jika gelaran yang lain hiburan tidak terlepas dari aksi roda dua, namun pada gelaran anniversary N-Max Rider Tasikmalaya salah satu acaranya aksi slalom mobil.

Pada gelaran anniversary pengguna sepeda motor N-Max yang berjudul “Fant4stic Four” bukan hanya akan diisi oleh penampilan aksi freestyle sepeda motor saja, para pembalap slalom akan menunjukan kepiawaiannya dibalik kemudi.

Tentunya dengan slalom akan menambah warna gelaran yang akan digelar di Rumah Makan Sambal Hejo Tasikmalaya, Sabtu (19/9/2020). Acara akan dimulai sejak pagi hari sekitar pukul 09.00 dan berakhir sekitar pukul 17.00.

Fant4stic Four

Ketua pelaksana kegiatan Dani Susanto alias Dani Slalom menyampaikan acara akan dibuat beda dan menarik, salah satunya aksi para pembalap slalom yang akan menghibur peserta. “Akan tampil para pembalap slalom menunjukan aksinya,” jelas Dani Slalom yang juga merupakan pembalap slalom legendaris asal Tasikmalaya.

Dani Slalom menambahkan pada gelaran tersebut kerja bareng dengan Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur dimana dirinya bernaung, tidak lupa One Way Production yang turut serta mensupport acara tersebut.

Pada gelaran ini akan terasa kolaborasi sepeda motor dan mobil, karena selain slalom, drift ada juga freestyle dan kontes sepeda motor, sehingga akan nampak berbaur tanpa membedakan komunitas mobil dan juga sepeda motor.

Kemudian pada gelaran anniversary yang ke 4 ini diharapkan akan ramai dari anniversary sebelumnya. “Kita pakai judul Fant4stic Four karena dari anniversary yang ke 1,2 dan 3 selalu ramai, harapannya yang ke 4 ini tambah ramai,” jelas Dani.

Untuk peserta yang hadir dibatasi tidak lebih dari 500 orang, karena masa pandemi Covid-19. Dan untuk peserta harus menerapkan protocol kesehatan, wajib masker dan cek suhu tubuh serta jaga jarak.

Dani berharap dengan adanya gelaran anniversary yang juga melibatkan komunitas roda 4 yaitu Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur, silaturahmi lintas komunitas semakin erat terjalin.

Penulis : Yeyep | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.