Keren Nih, Adventure di Tasikmalaya Hadiah Utamanya Satu Unit Mobil

0
90
Riding Adventure
Riding Adventure
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Wah, keren nih dengan kegiatan offroad motor Pesona Alam Karangnunggal One Day Trail Adventure yang akan di gelar di Lapang Sepak Bola Desa Cikupa, Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada pekan ini Sabtu (12/9/2020) hadiah utamanya satu unit mobil.

Pastinya ajang kali ini akan dihadiri offroader bermotor dari berbagai daerah karena panitia penyelenggara telah sediakan hadiah yang cukup menggiurkan. Selain satu unit mobil bekas sebagai hadiah utama yang akan dibawa pulang bagi peserta yang beruntung, juga terdapat hadiah menarik lainnya.

Ada satu unit mobil sedan Honda Accord 2nd dan 5 unit sepeda motor bebek baru yang akan dibagikan pada peserta adventure yang beruntung dalam pengundian doorprize. Untuk memperoleh kesempatan membawa pulang hadiah tersebut, peserta di wajibkan untuk membayar biaya registasi sebesar Rp. 200 ribu dan akan mendapat kupon undian hadiah, juga akan termasuk jersey, id card, makan siang dan juga asuransi.

Adapun untuk jalur yang harus dilewati semua peserta telah disiapkan sedemikian rupa untuk menguji kepiawaian para offroader motor ini. Kondisi jalur dengan ciri khas pesona daerah Tasikmalaya bagian selatan bakal memicu adrenalin. Dan dipastikan fisik peserta juga akan terkuras karena harus mengerahkan seluruh kemampuannya dalam menaklukan jalur yang di sajikan penyelenggara.

Untuk gelaran kali ini akan di pandu oleh duet MC Gokil Abah Guru dan Bayi Stones yang bakal membuat riuh suasana dengan celotehan serta banyolan khasnya sebagai pelepas rasa lelah para peserta. Apalagi adanya hiburan musik yang akan menambah semarak event adventure kali ini.

Riding Adventure

Jadi tunggu apalagi, ikuti dan nikmati sendiri sensasi juga medan jalur yang menantang ini. Siapa tau bakal bawa pulang pula hadiah utamanya satu unit mobil atau hadiah lainnya.

Keterangan lebih lanjut atau boking nomor peserta bisa langsung menghubungi panitia :
Dede Goler : 0823-2102-7307
Yayan Doyok : 0852-2075-9548
Abah Guru : 0813-2357-5599
Ziangs : 0821-1914-1141

Penulis : Yeyep | Foto : Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.