Keren Nih, Klub Motor di Ciamis Realisasikan Program Kerja Bakti Sosial

0
26
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Salut dan keren nih, dengan para bikers penunggang Suzuki Satria F-150 yang tergabung dalam F-150 Squad Riders Ciamis (FSRC). Pasalnya mereka telah merealisasikan program kerja organisasi yaitu berupa Bakti Sosial (baksos) yang sudah menjadi agenda rutin tetap bagi klub yang telah berdiri sejak 15 Mei 2009 silam.

Dan di tahun 2020 ini di tengah kondisi pandemi virus Corona (Covid-19), serta diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah di berbagai daerah, tidak menyurutkan bagi anggota FSRC untuk dapat melaksanakan program tersebut dalam melakukan aksi berbagi dengan sesama yaitu anak yatim tepatnya di Panti Yatim Manarul Ulum, di Jl. Cirahong, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (22/05).

Menurut Rinzi, selaku penanggungjawab kegiatan kali ini, acara berbagi tersebut merupakan program kerja rutin. “Meskipun saat ini keadaannya tengah dalam pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan niat kami untuk dapat tetap berbagi dengan sesama. Hal ini juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur karena FSRC masih tetap eksis,” jelas Rinzi yang juga merupakan salah satu pendiri.

FSRC sukses realisasikan baksos dengan berbagi bersama Anak Yatim di tahun ini

FSRC sendiri hingga saat ini sudah memiliki anggota maupun calon anggota sebanyak 80 orang. Menariknya para bikers FSRC ini justru semula banyak penyemplak besutan Suzuki Satria 120R, namun kini telah beralih ke Suzuki Satria F-150.

“Dengan kegiatan ini khususnya diharapkan bagi anggota agar kita bisa lebih bersyukur karena masih dapat berbuat baik untuk berbagi dengan sesama,” pungkas Rinzi.

Penulis : Yeyep | Foto : Istimewa | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.